Mulmed: Zeline setelah mengganti warna rambut
***
"Pagi zel"
"Pagi ra"
"Hmm ntar siang ada lomba basket putri lho, ntar kita nonton yuk" di pagi hari nan indah Rara mengajak zeline agar saat jam istirahat dapat menemani nya menonton pertandingan basket di sekolah mereka itu.
"Yaudah iya"
Setelah selesai jam pelajaran pertama mereka pun bergegas menuju lapangan basket itu.
"Zel, mereka keren keren tau, udah pernah menangin banyak banget perlombaan mulai dari antar sekolah, provinsi, bahkan se-Indonesia, kejuaraan dunia aja sih yang belum"
"Hmm... Iya ya" zeline tersenyum kecil
"Kak Roy!!"
"Yaampunnn ganteng banget sih"
"Kak Roy minta foto dong"
"Kakak ganteng banget sih"
"Eh... Ehh...cowo gue tuh!"
"Lo liat itu zel?, Itu adalah without Borders, pasti udah pernah denger dong tentang mereka, kumpulan para badboy yang jago banget berantem nya, dan yang pasti cakep cakep banget, and paling terkenal di Jakarta, bukan di Jakarta doang si malah se-Indonesia"
"Segitunya banget ya ra?" Zeline hanya bisa terdiam dan tersenyum kikuk melihat banyaknya cewe cewe cantik yang tergila gila dengan ketampanan mereka.
"Nih gue kenalin satu persatu" rara mulai memperkenalkan anggota without Borders itu satu persatu
Yang pertama paling manis senyumnya, Elrizan Gio alfaro gak pernah kedengaran jadian sama cewe tapi selalu buat cewe cewe terpesona dengannya, semacam tukang php deh.
Next si paling rusuh, pokoknya without Borders tanpa dia itu udah kayak api yang semakin melebar tanpa ada usaha buat madamin. Nathan Rayn Avandy namanya, dia itu ibarat air deh di gang without Borders.
Si paling irit ngomong, lo bisa ngitung deh sehari berapa kali dia ngomong, tapi paling stylish setelah Roy pastinya, fighter yang ga kenal takut Rayhan Fladirasya nama lengkapnya, dulu sih dikenal dengan panggilan Rey tapi dia sempat terlibat masalah sampai akhirnya harus kehilangan nyokap nya, semenjak itu dia ga mau di panggil rey, dan dia paling benci deh sama orang yang manggil dia dengan sebutan itu, panggil dia Fladi.
Terakhir leader without Borders, Roy Ramatha Diandika namanya, anak laki laki pertama dari keluarga Diandika yang terkenal se-Indonesia, keluarga yang mengambil peran penting dalam bisnis Mafianya, selain itu mereka juga terkenal dengan Mabel, resort, serta pemilik salah satu merk smartphone buatan Indonesia.
Selain kaya raya dia juga memiliki segudang talenta mulai dari akademi sampai non akademik semuanya dijabanin deh sama tu orang.
"And Lo tau zel gak ada satupun orang yang berani berurusan sama mereka kecuali Lo zel!, Bahkan guru guru di sini pun segan abis sama mereka" ucap Rara yakin
Lagi lagi zeline hanya bisa terdiam melihat cerita Rara yang menurutnya berlebihan itu.
"Heh anak baru!" Bentak Roy yang tiba tiba sudah berada di sebelah zeline
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Of World
Teen Fiction{Follow dulu sebelum baca} Story of Zeline Maudy Angelista. Sempurna, itulah 1 kata yang tersematkan pada zeline. Memiliki sahabat ganteng dan idaman semua wanita adalah sebuah keberuntungan Zeline. Bermusuhan antar geng memang sudah biasa, tapi ka...