Zeline pun menghabiskan waktu malamnya bersama keluarga Roy. Saat zeline ingin pulang Vita membisikkan sesuatu ke telinga zeline.
"Besok ultah kak roy" kata Vita pelan di telinga zeline
"Bisikin apa itu Rainaa..." Tanya mama Roy penasaran
"Ga ada apa apa mam.."
"Yaudah Om.., Tante, zeline pulang dulu ya" ucap zeline santun sambil menyalami orang tua Roy.
"Iya cantik hati hati ya..." Mama Roy pun memeluk zeline dan tersenyum padanya.
"Roy!, Kamu antar zeline balik kan?" Ucap papa Roy dengan nada memerintah
"Iya dong pa, pasti!" Roy pun membawa zeline ke atas mobil untuk di antar pulang.
"Thanks ya zel" ucap Roy dengan smirk nya, perjalanan mereka di selimuti awan yang menurunkan sedikit rintik rintik hujan.
"Iya sama-sama Roy, lagian aku juga seneng banget bisa ketemu Vita lagi" balas zeline sambil tersenyum
"Nah itu dia, kenapa dia manggil lo Ody, dan Lo manggil dia Vita?"
"Biar kita kaya ade kakak gitu, jadi punya panggilan kesayangan hahaha" jawaban zeline membuat Roy tersenyum kikuk melihatnya.
***
"Pagi semuaa!" Ucap zeline semangat yang langsung berdiri di tengah-tengah kumpulan Anggota without Borders.
"Pagi zeline!" Jawab semua anggota serempak
"Ohya Roy, zeline gimana kalian tadi malem?, Aman?" Tanya Gio dengan menaikkan sebelah alisnya.
"Aman dong" jawab zeline yakin
"Justru ni anak Deket banget Ama Raina" Roy pun mulai bicara.
"Hohoho... Ada apanihh" ucap Nathan pemasaran
"Eh semprul!, Udah diem bisa ga!" Gio mengusap wajah Nathan
"Eh btw, hari ini ada ulangan ya?, Gue belum belajar nih" kata Nathan yang kembali bicara.
"Aelahhh lo belajar ga belajar tetep tolol ae!" Ucapan Nathan kembali di jadikan lelucon oleh gio.
"Lo udah belajar?" Roy menatap zeline dingin
"Ahh materinya gue udah khatam" kata zeline yakin.
"Gue ketoilet bentar ya" Roy pun meninggalkan teman temannya.
"Eh guys, kemarin kata adik Roy tu anak hari ini ulang tahun ye?" Zeline bertanya kepada tiga orang sahabatnya itu.
"Oohh iyaaa, gue lupa Gilak!" Gio kaget karena melupakan ulang tahun leader without Borders itu.
"Tenang gue udah siapin, gue udah nyewa tempat gitu, di rooftop gitu ada kolam renangnya juga kan keren"
"Wihhh mantep, terus apa lagi yang kurang?" Tanya fladi semangat
"Yang kurang dekor sih hahaha, dekor nya masih kurang lengkap"
"Tenang ntar biar kita kita yang dekor, Lo bawa Roy terserah kemana yang pasti ga ketempat kita" Gio pun ikut serta.
"Oke siap, gue ke kelas dulu ya"
"Sip!"
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Of World
Teen Fiction{Follow dulu sebelum baca} Story of Zeline Maudy Angelista. Sempurna, itulah 1 kata yang tersematkan pada zeline. Memiliki sahabat ganteng dan idaman semua wanita adalah sebuah keberuntungan Zeline. Bermusuhan antar geng memang sudah biasa, tapi ka...