Malam-malam gini enaknya nonton drakor sambil makan macaroni pedas dan juga es lemon tea. Sudah berjam-jam Savana asik dengan kegiatannya malam ini, tugas juga sudah selesai dikerjakan jadi aman sentosa.
"OMOOO GANTENG BANGET LU OMMM GILAAA!!" pekik Savana sambil menggigit jari-jarinya.
"Vincenzo Cassano, beuhhh nih mafia damage nya gak ngotak anjrit!"
"Meresahkan banget lu Ommm Ommm!! Duda anjir padahal!"
"Lo lagi si Babo ganteng bangettt, tapi lo ngeselinnn, psikopat pinter banget lo nyamarnya ye,"
"AKKHHH MAS UBIII KAU MENGALIHKAN DUNIAKU!"
"CITA-CITA GUE OTW BERUBAH JADI MAFIA NIH LAMA-LAMA!!"
Yak, begitulah Savana jika sedang sendirian, apalagi jika sudah disuguhkan oleh oppa-oppa ganteng yang ada di drama korea. Selain itu Savana juga fandom NCTzen, biasnya setiap hari bisa gonta ganti, bisa Jaehyun, Jaemin, Doyoung, Mark atau Lucas, itu aja belum lagi kalau oleng ke yang lain. Ya gimana ya, 23 bujang gak mungkin dong biasnya cukup 1 doang!
Kalo bisa semua, kenapa harus satu!!!
Dipikirannya bodo amat kalo cowok-cowok kebanyakan ngehate cewek yang suka cowok korea, ngatain plastik lah, banci lah, HEH NGACA BRADER! Tampang lu kayak apa? Cowok terganteng sedunia lo? Kim Taehyung lo?
"Yaelah segala abis lagi jajan gue," dengus Savana saat menyadari toples kacanya kini sudah kosong tak tersisa.
"Gue belum beli persediaan kebutuhan gue, besok ajak Jingga ke supermarket aja kali ya," pikir Savana seraya mengambil ponsel yang ada diatas nakas.
Gadis itu membuka aplikasi Whatsapp lalu memencet grup yang sedang ramai, entah membahas apa.
Obral bes(tai) 15k gratis cilor
Rana: anjrit rasen bales chat gue dong gaessss!!😱😫🥵
Jingga: abis lo pelet apaan ran? curiga gue🤣
Rana: 📷 (nunjukin ss an chat sama rasen)
Jingga: HAHAHAHA GILA LO RAN😭😭
Rana: bodo amat woy yg penting dibales sama ayang beb😚😚😚
Savana: ada gerangan apasih kawaaan, gue gak diajak!
Jingga: siapa suruh drakor terosss!
eh btw lo udah ngerjain tugas sosiologi van?
Savana: om nya ganteng pgn gue slebew
udah lah.
Rana: JOINNN DONGGG PANNN, LO CANTIK BGT DEH AZELI😱❤️❤️❤️🙏
Jingga: 2 IN!!
Savana: G
Jingga: ih pelit bgt lo
Rana: 2 IN😒😒😒
Savana: besok pulsek anterin gue ke supermarket y
Rana: G.
Jingga: G.
Savana: oasu
gue traktir sushi.
Rana: AKU SIH YESSS!!! GASSS NGUENG🧞
Jingga: IKUTTT!!! 2 PORSI! VALID NO DEBAT!! YA GA RAN?!
Rana: SETUJUUU!!!😋🤙
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVAGARA
Teen Fiction‼️DILARANG PLAGIAT DALAM BENTUK APAPUN‼️ Mantan, teMAN tapi dekeTAN. Sebut aja alumni hati yang bisa reunian. Gimana rasanya kalau kalian diputusin tanpa alasan? Kesel, marah, ga terima, pengin nyantet? Itu yang dirasain Sagara saat Savana memutuska...