Penutup

1.9K 140 17
                                    

Hi!

Thank you so much for reading this story.

Sebelumnya saya minta maaf sebesar-besarnya jika ada kesalahan informasi atau pengejaan. Saya juga sadar betul fanfic ini jauh dari kata sempurna.

Oh, ya. Hampir aja lupa wkwkwk. Saya juga minta maaf karena nama anak-anaknya lokal banget (Well not really) dan bukan Korea. But I can't help it! I love those names! Especially Isvara. To be honest saya nggak tau nama-nama Korea yang bagus HAHAHAH.

Saya sengaja buat cerita dewasa dan healthy relationship seperti ini. Dan juga untuk mendorong perempuan untuk selalu mengejar mimpi mereka.  Banyak yang bilang "cewek nggak usah sekolah tinggi-tinggi, nanti gaada cowok yang mau" itu salah ya, girls. Bukannya berjuang untuk memantaskan diri malah menjatuhkan, ew.

Kalian berhak meraih mimpi setinggi mungkin. Jangan pernah turunkan standar kalian hanya untuk menyesuaikan standar orang lain. Pemikiran seperti itu adalah pemikiran kuno. Jaman sudah modern, semua gender berlomba-lomba untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka.

Saya tau tulisan saya tidak dapat mengubah apa-apa, tapi saya harap dapat menginspirasi para pembaca.

FYI: Isvara diambil dari bahasa Sansekerta yang artinya pemimpin.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak.

Have a wonderful day!

How I Met Your Mother | ChaesooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang