Pencurikan

4 4 0
                                    

Jangan lupa komen 💬, Vote ya

{{•••}}

Koridor sekolah sangat sepi. Hanya ada kosumi sediri disitu. Lagi makan roti rapit.

"Hm.... Enak"gumannya.

Duk!!

Tida-tida terdengar suara yang aneh disudut ruang koridor dekat kosumi.

Kosumi berhenti makan makanannya. Ia sedikit ragu untuk memhampiri sudut ruangan yang tadi seperti ada orang yang megitipnya dikoridor.

Kosumi cewek yang hal yang ia ketakutkan. Semacam setan, perjahat,dan ada lagi yang lain.

Clekle

Tida-tida ada yang memeluk Kosumi dari belakang. Kosumi pelah-pelah melihat kebelakang, ia mendapati satu laki-laki,yang lebih tinggi darinya.

"Kau—"Ucap Kosumi terpotong kerena lelaki itu tida-tida langsung menyiumnya.

Cup

Lelaki itu semakin mendalam kecupannya,sampai-sampai Kosumi merasa kesal.

Bug

Kosumi memukul bawah lelaki itu hingga lelaki itu berteriak kesakitan.

"Rasain kan enak dicium sama anunya sediri–eh maksudnya sama tuh pukullan,hahahahaa" Tawa Kosumi kemudian langsung kabur.

Bibir Kosumi yang dicium tadi kini berwarna pink karena dicium sama cowok. Kosumi sekali dicium sama cowok bibirnya berudah menjadi berwarna pink dan pipinya merona karena itu.

"Aduk,siallan. Lihatlah,Gue..... Apa-apain itu cewek,Aduk...." Kata lelaki itu,yang dikenal sebagai musuh Warnanaber.

Lelaki itu bernama Fardoy. Lelaki itu sudah bermusuh dengan Warnanaber dari satu cewek yang sangat Warnanaber cintai tapi sayang ia meninggalkan Warnanaber bergitu saja,Warnanaber sangat sedit.

{{•••}}

Fardiy melihat kesekeliling sudut ruang Belakang kelas,aman tidak ada siapa pun yang berjalan atau pun bermain disitu.

"Aman dak?"tanya Tarong ada disitu.

"Aman-aman,siapa pun dak ada disini jadi disa kita mulai"Jawab Fardiy tersenyum miring.

Maksud Fardiy itu adalah,mulai bersenang-senang otw main.

Warnanaber memain-mainkan jari-jarinya dari jadi dan kemudian melihat kearah seorang cewek yang mau masuk kamar mandi sekolah.

Mereka main tidak jauh dari dekat kamar mandi sekolah.

"Kata lo tidak ada satu pun orang tapi tuh ada cewek yang mau pergi ke kamar"ucap Warnanaber menujuk pada satu cewek yang mau pergi ke kamar mandi sekolah. 

Fardiy langsung berkacak kesal. Ia sudah memastikan bahwa tidak ada orang sedikit pun,oh ya!! Ia lupa memastikan dekat kamar mandi sekolah.

Masikut tersenyum miring "Fardiy-fardiy,lo harus mencoba cara memastikan sesuatu yang lebih baik lagi. Kalau salah lagi lah harus belajar agik. Hahaha" ucapnya ketawa pas bagian akhir.

bodyguard Dingin (Warnanaber || Perjodohan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang