Ost Mungkin Hari Ini Hari Esok Atau Nanti-Anneth Dellicia Nasution.
Akhirnya, Anneth telah lulus dari bangku kuliahnya. "Kakak, aku lulus!" ucap Anneth dengan senyum bahagia di wajahnya. Deven langsung memeluk Anneth dan mengucapkan selamat.
"Selamat dek, sekarang kita pulang. Setelah kamu melahirkan, kamu bisa mulai mencari pekerjaan," ucap Deven. Anneth merasa terharu dan berterima kasih kepada Deven. "Terima kasih kak, aku sangat senang. Aku janji akan berusaha membagi waktu dengan baik," ucap Anneth.
Kini, Anneth dan Deven sedang bersiap-siap untuk pulang ke Indonesia. Mereka berdua merasa sangat bahagia dan bersyukur atas pencapaian Anneth.
...
Keduanya akhirnya tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Indonesia. "Neth, foto dulu yuk," ajak Deven. Mereka berdua pun berfoto bersama di bandara.
"Kita pulang ke rumah dulu atau ke rumah kak Amel?" tanya Anneth.
"Kita pulang ke rumah dulu, nanti aku akan menghubungi kak Amel," jawab Deven.
Setelah itu, Deven dan Anneth pulang ke rumah mereka.
...
Pada sore harinya, Amel menelpon Deven. "Dev, kamu nggak perlu pulang ke rumah kakak dulu," ucap Amel.
"Loh, kenapa kak?" tanya Deven.
"Papa sudah pulang, dan Rose ada di sana. Dia mengancam Papa bahwa dia akan membunuhnya jika kamu tidak menikah dengannya," jelas Amel.
"Bener-bener gila dia, kak. Tenang saja, aku akan menelepon polisi," ucap Deven.
Deven langsung menelepon polisi, dan mereka berhasil mengamankan Rose. Deven datang setelah Rose sudah diamankan.
"Lu mau apa lagi sih, Rose? Lu belum puas buat Mamah dan Kim meninggal belum puas?" tanya Deven.
"Gua nggak akan pernah puas, sampai kamu jadi milik gua. Kalau gua belum bisa memiliki kamu, maka tidak akan ada yang bisa memiliki kamu, termasuk dia," ucap Rose sambil menunjuk Anneth.
"Bener-bener gila ya lu, pak bawa dia," ucap Deven.
Para polisi pun membawa Rose ke kantor polisi. Deven menanyakan kondisi ayahnya.
"Papa, Papa nggak apa-apa?" tanya Deven.
"I am okay, Dev. Kamu sudah punya istri?" tanya Julian.
"Ya, pa. Dia Anneth, sahabat SMP aku yang pernah aku ceritakan ke Papa," jawab Deven.
"Oalah, jadi ini cinta pertama kamu. Cantik juga dia, lagi hamil ya, Dev?" tanya Julia
"Ya, pa. Papa mau punya cucu lagi dan Papa bakal tinggal di sini kan?" tanya Deven.
"Ya, Papa bakal tinggal di sini. Karena istri Papa menghianati Papa," ucap Julian.
"Yaudah, sekarang kita makan dulu. Nanti kita bicarakan lagi," ucap Deven.
Mereka pun makan bersama.
....
Pada malam hari, Julian mulai bercerita tentang istrinya yang ternyata selama ini telah berkhianat di belakangnya.
Rose makin menjadi-jadi guys, dan ternyata Julian setuju Anneth dengan Deven kalian penasaran apa yang akan terjadi pada Rose? Atau malah Rose akan berbuat sesuatu kepada Anneth? Penasaran?" Jangan lupa vote dan comen 😘♥️🤗.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan (End)
Romance"gimana rasanya jika lo dijodohkan oleh guru lu sendiri?" panik ngak? panik ngak? paniklah masa engga😂 bercanda okay lanjut ke topik ini adalah kisah Anneth yang terpaksa harus menerima perjodohan karena keadaan ekonomi dimana dia diumur 17 tahun...