Aya🍊
Lo dimana?
Pulang sama gue!Bayu mengirim pesan pada Aya. Bel pulang sekolah sudah berbunyi, ia harus memastikan Aya pulang dengannya, ia tidak ingin kejadian semalam berimbas pada Aya.
Bayu baru saja keluar kelas dan menemukan Sisi sedang berjalan sendirian ke arah kelasnya.
"Bocil, temen lo mana?" Tanya Bayu sedikit berteriak karna Sisi masih agak jauh.
Sisi tidak menjawab, sorotan matanya menunjukan kalau ia siap berperang.
Jaraknya dengan Bayu semakin dekat, Sisi mulai memasang kuda-kuda, karena biasanya Bayu akan menjahilinya.
"Temen lo dimana?" Bayu mengulang pertanyaan saat Sisi sudah berada didepannya.
Bayu menghalangi jalan Sisi karena tidak ada jawaban.
"Awas ihh." Sisi melototi Bayu.
"Temen lo masuk hari ini?"
"Masuk."
Baru saja Sisi berhasil melewati Bayu, ia meringis kesakitan karna Bayu menjambak sedikit rambutnya.
"Bay..." Suara Suga membuat Bayu melepaskan tangannya dari rambut Sisi.
"Beruntung pawang lo dateng." Bayu mendorong Sisi hingga menubruk badan Suga, lalu pergi begitu saja.
***
"Ay!" Bayu menarik tangan Aya yang sedang berjalan ke depan gerbang sekolah.
"Kenapa?"
"Lo ga baca chat gue?"
Aya mengambil ponsel di sakunya dan melihat pesan Bayu.
"Sorry, gue dijemput Adit."
Bayu menundukan kepala sebentar, "Jangan deket deket sama Adit. Dia ga baik."
Aya tertawa hambar seolah yang dikatakan Bayu adalah omong kosong.
"Gue kenal dia jauh sebelum kenal lo. Kalo lo ga bisa temenan sama dia, jangan jelek-jelekin dia." Aya melepas tangannya yang sejak tadi digenggam oleh Bayu, lalu pergi menuju gerbang sekolah, ia melihat Adit sudah menunggu di luar gerbang.
***
Hera, Bayu dan Suga sedang berada di arena balap. Dulu Bayu dan Suga memang suka main balap liar seperti ini, setelah kelas 12, mereka meninggalkan arena untuk fokus belajar.
"bro, tumben." Beni salah satu ketua geng motor menghampiri Bayu.
"gue mau tanya soal ini." Bayu menunjukan foto di ponselnya.
"ohh dia jadwal balap hari ini sama gue."
"gue gantiin lo malam ini." Bayu menepuk pundak Beni dan berjalan untuk membawa motornya ke arena.
"Bay, udah setahun lebih lo ga balapan, latihan juga engga, ga usah aneh aneh deh pake bonceng Hera juga" Suga memperingatkan Bayu karena ternyata pertandingan hari ini harus membawa pasangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
AYA
Fanfiction"jadi pacar gue!" "HA??" "kok tampang lo begitu? jijik lo sama gue?" *** Aya, si gadis bermuka datar.. cuek dan dingin sangat melekat pada karakternya. ini kisahnya, kisah pemeran utama yang tidak bodoh atau terlalu baik. bukan kisah pemeran utama...