chapter 1 • evenescent

70 7 0
                                    

Happy Birthday Lee Haechan!

Song recomendation My Sea - IU

Evenescent Arc

Sedikit demi sedikit rinai jatuh ke bumi menutupi sepasang aksa yg sedang berderai air mataMungkin orang lain dapat melihat daksanya yg kuat dan terlihat baik baik sajaTanpa tahu atmanya yg telah sakit luar biasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedikit demi sedikit rinai jatuh ke bumi menutupi sepasang aksa yg sedang berderai air mata
Mungkin orang lain dapat melihat daksanya yg kuat dan terlihat baik baik saja
Tanpa tahu atmanya yg telah sakit luar biasa

One Day on 6th June - chapter 1

"stt.. Kalian dah denger katanya ketua ekskul vokal ini tu sakit sakitan."

"oh kak ethan kan? Dia kan emang sakit sakit an kali, udah jadi rahasia umum itu mah."

"eh masa iya? Kasihan juga ya, kak ethan kan termasuk murid berprestasi kan yak."

"heleh palingan juga dua nyogok, dia kan cucu kepala sekolah ini."

"iye juga ya, kasihan kak even harus jagain adik yg sakit sakit an kayak gitu."

Brakkkk...
Terdengar suara pintu yg dibuka keras, kalian bisa tebak siapa pelaku kekerasan terhadap pintu itu?

Yaps tentu saja tidak lain dan tidak bukan adalahh--

"MET DATANG DI EKSKUL VOKAL ADEK ADEK!!," suara ethan yg keras itu menggelegar ke seisi ruangan, meski keras nada suaranya itu tetap saja tengil seperti biasanya.

Yah namanya juga ethan, kayak ada yang kurang gitu kalau dia nggak tengil, jadi kalau dia tiba-tiba diem, dapat dipastikan dunia sedang tidak baik baik saja.

"ekhem," ethan berdeham seolah olah sedang memeriksa vokalnya.

"oke di pertemuan pertama ini kalian cuma perlu setor nama dulu untuk di data yaa, nanti nama nya kalian kumpulin aja di meja nya miss ellie."

"dan karena pekerjaan kakak di sini udah selesai, kakak undur diri dulu yaa, kalau ada apa-apa tuh bilang! Ngomong kek, jangan diem aja kayak limbad!"

Limbad be like : apa salah dan dosaku sayang~

"yaudahdeh gitu aja, see yaaa," finalnya dengan masih mempertahankan nada cerianya yang mirip spongebob itu.

Jujur kalau kalian baru ketemu ethan kalian bakal mirip patrick yg ketemu spongebob, tapi kalau kalian udah kenal lama sama ethan kalian bakal lebih cocok di sebut squidwords yg ketemu spongebob.

One Day on 6th June | Ft. Lee HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang