> temu kangen

219 21 4
                                    

vote and comment yaaa, thx u<3
















Setelah menghabiskan satu malam yang emm, kini Soobin dan Yeonjun sedang berada di pusat perbelanjaan, sudah 2 jam mereka keliling disini dari membeli baju, lalu ke toko buku, ke toko sepatu dan sekarang berakhir di restoran favorit Soobin.

"Besok aku anter?"

"Eumm, kalo misalkan kamu bisa ya ayo, tapi kalo kamu gak bisa jangan maksa"

"Gapapa lah kan mau nganterin calon bini"

"Ck gatau tempat"

mereka memesan sesuai dengan porsi nya saja, apalagi Yeonjun dia hanya memesan nasi dan daging yang di bakar dirinya sendiri tak di makan banyak olehnya.

Soobin? oh dia mah , ya taulah pipi Soobin bisa gembul dari siapa.

"Aku nginep ya dirumah mu"

"Heh gak ah, ada bunda sama ayah loh"

"Kan aku gak ngapa-ngapain kamu"

"Y-ya tau si, cuman kan..."

"Takut banget di perkodo sama aku ya..."

puk!

Soobin menepuk pundak pacarnya itu dengan keras lalu memalingkan wajahnya, ia malu bisa bisanya ngomong seperti itu begitu lancar nya.

tau jika kekasihnya malu itu, Yeonjun segera membekap dan mencium pipi Soobin dengan gemas, sumpah Yeonjun masih ingin kangen kangenan tapi karena Soobin sudah di panggil untuk mengurus skripsi nya.

alhasil Yeonjun berusaha untuk bisa mengantarkan kekasihnya itu untuk menuju bandara, masa cuman ketemu beberapa jam udah tadi kemarin gagal lagi rencana nya, mau ...

"Kamu kapan pelantikan nya? ayah gak cerita sama aku?"

"Kata ayah kayaknya dua bulan setelah kamu lulus"

"Oh ya? berati aku duluan dong yess!"

"Ya kayaknya, kok seneng?"

memakan kentang yang Yeonjun pesan, Soobin tersenyum lalu memegang tangan Yeonjun.

"Berati aku bisa ikut hadirin acara pelantikan kamu"

senang?

oh tentu,

Yeonjun merasa bahwa hari hari bahagia sudah ada di depan matanya, walaupun ya pasti masih banyak badai menghadang Yeonjun bakal berusaha sebisa mungkin buat terus selalu, siap siaga menjaga Soobin untuk selamanya di hidupnya, always.

"Iya deh kamu duluan aja, asalkan tetep tungguin aku ya? karena setelah melewati  2 tahun sosial distance, kita gak mungkin kan nambah jauh no! Yeonjun bakal selalu kejer Soobin dimanapun kapanpun, di hidup Yeonjun harus ada Soobin titik"

"Ahahaha kalau takdir nya salah sasaran gimana?"

"Yaudah gampang itu sih, nenek aku punya banyak kenalan tukang ramal"

"Kamu mau pelet aku gitu?"

"Yaa... setidaknya Soobin udah hak milik aku"

"Ckckck curang"

"Gapapa lah, lagian gada saingan karena pawang nya Soobin kan galak"

"Nggak ah Yeonjun gak galak"

"Galak ... kalo di ranjang"

puk!

memukul dada bidang sang kekasih, kini Soobin benar benar tersipu sudah, gak kuat Soobin.

hstg #mlyt

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 11, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Belok ➁ | Yeonbin [ HIAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang