> berabe

104 18 10
                                    

vote dan comment ya kkak <3
itu bkin ak smngat bkin chp slanjut ny tau:(








Chenle dan Soobin sekarang lagi duduk melingkar di rumah Soobin dengan wajah yang tidak bisa di artikan, mata mereka sedang fokus ke satu objek yaitu,

Jisung,

adik kelas kesayangan Chenle, kini sedang duduk dan makan dengan lahapnya bak orang gak makan satu bulan.

"Ji lu dateng sini mau numpang idup apa mau jalan jalan si?"

suara Chenle keluar setelah 20 menit an hanya diam dan memperhatikan kelakuan teman nya itu, ia hanya bisa mengusap wajahnya kasar.

"Gue tuh laper lu mah enak landing nya pas malem, gue barusan sampe le udah yang jemput nya telat lagi"

"Lu kan gak pake jasa gue, ya kagak gue jemput lah"

"Ya sadis lu mah bin, gue minta jemput malah ngetrek 15 juta anjir banget lu"

"Bilang aja ga mampu"

saut Chenle lalu ia pun membuka cola yang Soobin ambil saat Jisung baru sampai dan makan bareng bareng seperti saat ini.

"Iya deh gue kagak mampu, tapi le tadi lu dapet kabar ga?"

"Kabar apa?"

bukan Chenle yang menjawab, melainkan Soobin yang menjawab dengan bertanya sesantai mungkin karena dirinya kan jarang mengobrol di grup terus juga Soobin jauh dari mereka.

Jisung dan Chenle menatap was was ke arah Soobin, dan yang di tatap balik memainkan alisnya.

"Kenapa si? ko panik?"

"Hah? engga g-gue tadi mau nyampein pesan dari baba nya Chenle"

Chenle membuang nafas lega, ia pun langsung memelototi Jisung dan mengasih isyarat untuk tutup mulut.

"Ooh gue kira apaan"

hening, setelah Soobin dan Chenle sibuk masing-masing Jisung memberi isyarat ke Chenle untuk mengobrol dengan nya ketika Soobin udah tidur.

maaf ya bin kita berdua dateng kesini buat jagain lu dan mastiin lu baik baik aja batin Chenle.

andai ya bin tuh orang gak dateng, lu bakal hidup tenang sama Yeonjun gue lebih bahagia liat lu berdua nyatu sampe maut memisahkan batin Jisung.

___________

"Rencana A kita laksanain kalo tuh anak udah balik dari Jerman"

"Gak bisa dong, ini kesempatan gue mumpung gue bisa deketin Yeonjun dan tuh anak biar gue panas panasin"

"Jangan pake cara gitu bodoh, itu terlalu gampang nanti dia mikir nya alah cuman drama queen doang"

"Kenapa sih? lu emang punya rencana apalagi? rencana A itu gue gak yakin"

"Gak, percaya deh sama gue... pertama gue mau main dulu sama Mark dan gue tau anak yang sekarang lagi jadi prioritas Mark."

"Who is she?"

"Dia gay, jadi bukan cewek yang sekarang Mark kejer"

"Yeonjun juga gay kata adik kelas nya, cowok nya udah kenal sama mommy daddy Yeonjun"

"Dan lu? cuman modal ngangkang emang bisa dapetin Yeonjun yang suka lobang anus daripada lubang lu?"

"Kok lu gitu, Mark juga kali"

"Gue si ada cadangan rencana gue, jadi ya misalkan rencana lu gak bagus buat gue ya gue ganti lah"

"Minggu depan kita datengin Yeonjun pokoknya dan lu awasin Yeonjun di dalam mobil, gue tau Mark bakal ada pelatihan tapi gak sama Yeonjun"

Belok ➁ | Yeonbin [ HIAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang