> satu minggu

148 27 7
                                    

tinggalkan jejak mu!










3.23 PM

Berlin, Jerman

setelah 7 jam berkutat dengan dosen, Soobin pun membereskan peralatan nya lalu berjalan keluar dari area universitas nya menuju halte yang di seberang univ Soobin mampir dulu ke cafe yang biasa ia sering beli roti dan susu favorit nya itu.

selesai sudah urusan nya, ia pun berangkat dengan bis yang mengantarkan nya ke rumah dan sampai di 4.13 PM dengan selamat.

ya itulah jika Soobin pulang kuliah, tidak terlalu banyak mampir dan tak ada juga yang mengajak nya keluar.

sudah menginjakkan kakinya di dalam rumah, Soobin langsung membereskan rumahnya yang ia tinggal selama 7 jam itu, mulai dari nyapu, ngepel lantai, masukin baju ke mesin cuci, lalu nyuci piring dan di akhiri dengan Soobin makan roti sendirian di ruang TV.

"Yeonjun udah selesai belum ya latihan nya?"

________________________
  •••••            4.56 PM                76%

ajunn?
uda slesai?
abin abis beres' nih
huftt 🙂

"Kayak nya belum selesai deh, yaudah deh aku mandi dulu"

berjalan ke kamarnya Soobin pun membereskan barang barang yang masih berantakan, lalu ia pun segera mandi.

.              .                 .                   . 

10.02 PM

Keluar dari kamar mandi mata Yeonjun langsung menangkap pemandangan yang ughh sangat menggelitik.

"Gantian tuh lu yang jadi saksi"

Mark langsung masuk ke dalam toilet, meninggalkan dirinya dengan dua mahluk yang asik berduaan.

ya siapa lagi kalau bukan, Sungchan dan Shotaro.

Mark sih jujur, semenjak Shotaro ada di samping Sungchan adik nya itu jadi menurut tidak membantah bahkan waktu papi nya menelfon suara Sungchan sungguh kalem.

berbeda ketika ia sedang di rumah, suaranya akan sangat mencekam bagi para maid sih.

"C-chan a-ada kak Yeonjun"

"Bang udah sono balik badan"

"Yee ni anak udah di kabulin juga"

"Ssttt ganggu orang bucin tuh—"

"DAPET PAHALA!"

Teriak Mark dari ayah kamar mandi, yang membuat Shotaro dan Yeonjun tertawa.

tak mau berdebat lama Yeonjun segera keluar di teras, ia dengan membawa ponsel nya dan secangkir teh buatan Mark ia pun mengecek ponselnya.

apakah pacarnya sudah pulang? biasanya jika Soobin sudah mengirim nya pesan berarti ia sudah selesai dan sampai di rumahnya.

omong omong Soobin sekarang nambah montok bagi Yeonjun, soalnya setiap mau tidur pasti Yeonjun akan menelfon Yeonjun lalu menemani nya tidur ya walaupun di tempat Soobin masih sore.

terlihat dari pipi nya yang nambah gembul, membuat Yeonjun kadang tak tahan ingin menerkam nya tapi sadar jika ia sedang beda negara.

  my lovely muach 😘
______________________
   ••••             10.09 PM            87%  

Belok ➁ | Yeonbin [ HIAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang