> lele terbang

139 22 5
                                    

aku suka jejak kalian ! thx u <3













Ponsel Soobin terus berdering kala pemilik nya itu masih sibuk denga acara mandi malamnya ini, ya setelah mengisi stok kulkas dan kebutuhan nya Soobin segera mandi karena pulang sore dan membawa banyak barang membuat nya berkeringat tak nyaman.

"Ya halo?"

"Yaampun temen gue ambis banget si, sampe telfon gue kaga di angkat2"

oh ternyata tuan muda Zhong Chenle, ia kira bundanya atau mungkin kekasihnya karena mereka akan terus menelfon berkali kali jika Soobin belum mengangkat nya.

"Yee gue abis mandi le, gimana udah landing?"

"45 menit lagi gue landing, dari rumah lu ke bandara berapa menit?"

"30 menit le, tenang le tidak usah cemas because I will tepat waktu"

"Gak percaya gue, takutnya sifat ngaret lu ngintil ampe Berlin bahaya"

"500 jt buat ongkir anter jemput"

"Sure, dude"

"Deal"

tut!

panggilan di matikan sepihak oleh Soobin, dengan cepat ia memakai pakaian nya lalu bersiap membawa tas kecil untuk wadah dompet dan barang barang kecilnya.

pakaian Soobin cukup santai walaupun tertutup coat hadiah mommynya, Soobin tetap elegan memakai itu.

elegan elegan, dikira sedang acara pernikahan apa?

ini kan hanya acara penjemputan tuan muda Zhong, yang Soobin rindukkan ya walaupun kadang kalo bersama suka tidak akur tapi mereka berdua tetap seperti adik kakak jika lagi bersama.

20 menit habiskan kala Soobin masih di perjalanan menuju bandara, tidak terlalu buru buru lagian masih lama kawannya itu.

omong omong sambil mengrimkan pesan nya kepada sang kekasih, Soobin tersenyum kala bunda nya mengrimkan pesan berupa foto mommy dan bundanya sedang makan di restoran favorit nya dan yang membuat Soobin kaget.

ternyata ada Tante Jisoo juga disana, aaa jadi kangen mereka tapi belum waktunya ia pulang kan masih banyak semester yang harus ia lewati dulu.

"Sudah sampai di tujuan anda"

Soobin tersadar ia pun memberikan uang nya lalu, keluar dari taksi itu kenapa Soobin tak pakai mobil? ataupun motor? itu tak bisa bayar uang sewa itu sedikit mahal disini apalagi soal pajak huftt.

solusinya adalah mengelus dada dengan iklhas, kalau tau kau sudah membayar pajak itu bisa di pastikan berat badan mu akan turun berkilo-kilo.

mencari cafe yang tersedia di bandara kota Berlin, Soobin mendapatkan cafe kopi di sebelah kanan dekat pengambilan barang Soobin menghampiri nya, ya siapa lagi kalau bukan Starbucks?

______________________
•••••           19.03 PM            86%

gue tunggu di Starbucks dket
pengembalian barang

ok

______________________

menghabiskan satu dessert dan minuman pesanannya, akhirnya yang di tungguin muncul juga batang idung nya.

"Nungguin ya?"

"Lama banget si lu, boker dulu bang?"

"Kagak abis nuker uang tuh, oh nih pesenan lu"

Belok ➁ | Yeonbin [ HIAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang