~ 𝐌 •

4.1K 346 12
                                    

Revisi 1 : 11 Maret 2023
Revisi 2 : 22 Oktober 2023

⚠️Cerita ini mengandung kekerasan dan adegan dewasa. Yang di bawah umur harap menjauh ⚠️





* Selamat membaca *

☕☕☕

Lisa menatap datar mansion mewah tak jauh di depannya dengan ponsel berada di tangannya.

Di kepalanya sudah tersusun begitu banyak ide, bagaimana menghancurkan Jennie.

Matanya menatap datar nomor ponsel yang beberapa hari lalu meneleponnya. Sebuah ide terlintas secara tiba-tiba.

"Mengganggumu tampaknya sangat menyenangkan."

Dengan penuh seringai dia mulai mengirimkan Jungkook pesan.

Me:
[

Sayang, saat ini kau bekerja? Bukankah aku memintamu untuk menjaga istrimu? ]


[ Bagaimana jika aku melakukan sesuatu pada wanita itu? Aku pikir percuma memasang banyak penjaga. ]

[ Lihatlah, mereka begitu tak berguna. ]

Dengan santai Lisa turun dari mobilnya lalu melangkah masuk ke dalam mansion mewah itu melewati para penjaga yang mengelilingi mansion itu.

Para penjaga berpakaian hitam itu menunduk seolah memberikan hormat pada Lisa yang hanya diam menatap datar ke depan.

Pintu dibuka oleh salah-satu di antara mereka, "Silahkan masuk Nona."

Saat sudah berada di dalam mansion, Lisa menatap sekeliling dengan alis terangkat satu.

Wanita itu mengangkat ponselnya tinggi-tinggi lalu mulai mengambil gambar dirinya sendiri dengan pose cantik dan menjadikan foto pernikahan Jungkook dan Jennie-yang dipajang-sebagai latar. Setelahnya dia mengirimkam potret dirinya pada Jungkook dengan tulisan,

Me:
[ Rumah yang bagus. ]

Lisa menyeringai, dengan santai dia keluar melewati penjaga yang kembali membungkuk.

"Lakukan pekerjaan kalian dengan benar, atau kalian tahu apa yang akan aku lakukan." Lisa berujar dengan datar, membuat para penjaga mengangguk dengan tubuh menegang takut.

Tanpa menunggu jawaban mereka, Lisa berjalan memasuki mobilnya lalu pergi seolah tak ada yang terjadi.

Sekitar lima belas menit setelah kepergian Lisa, sebuah mobil mewah berwarna hitam datang membuat para penjaga membungkuk ketika seorang pria turun dengan tergesa.

"Kalian melihat wanita asing masuk?" orang itu Jungkook, napasnya tersenggal, wajahnya memerah.

Seorang pria menggeleng pelan. Dia James, seorang pria yang Jungkook tunjuk untuk menjadi kepala penjaga karena pengalamannya. Sebelumnya James bekerja sebagai bodyguard. Itulah kenapa Jungkook menunjuk James sebagai kepala pengawal dan pengawal pribadi Jennie, istrinya.

𝐀𝐦𝐨𝐫 𝐕𝐞𝐫𝐝𝐚𝐝𝐞𝐫𝐨 [ Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang