~ 𝐕 •

3.2K 288 14
                                    

Revisi 1 : 31 Maret 2023.
Revisi 2 : 29 Oktober 2023.

⚠️Cerita ini mengandung kekerasan dan adegan dewasa. Yang di bawah umur harap menjauh ⚠️





* Selamat membaca *

☕☕☕

"Andreas, apa yang sebenarnya terjadi? Mengapa bisa seperti ini?"

Jungkook terdiam. Jika Ryan memanggilnya seperti itu, artinya dia bicara sebagai teman, bukan orang yang bekerja dengannya.

Namun, bukan itu yang membuatnya terdiam.

"Fokuslah bekerja, akhir-akhir ini kau sering melamun, kau..."

"Berhenti."

"Apa?" tanya Ryan dengan kening berkerut.

"Kita harus berhenti mencari wanita itu. Sampai kapanpun kita tak akan mendapatkannya, dia akan datang dengan sendirinya."

Kening Ryan mengerut bingung, "Apa yang kau bicarakan? Kau begitu semangat mencari wanita itu, lalu sekarang ingin berhenti?"

Jungkook menatap Ryan dengan pandangan yang sulit diartikan.

"Kita tak akan pernah menemukannya jika kita mencarinya. Sebaliknya, ketika kita tak mengharapkan kehadiran wanita itu, dia akan datang."

"Mengapa? Jangan katakan jika kau mulai menyukai wanita itu lalu kau ingin berhenti karena tak ingin menyakitinya."

Ryan menghela napasnya kasar, "Aku sudah mengatakannya, jika kau ingin membalasnya, ada cara lain. Cara itu tak akan membuatnya berhenti. Justru sex akan membuatmu terjebak dalam permainanmu sendiri dan kau akan berakhir menduakan istrimu?"

Jungkook menatap Ryan dengan tajam, "Sialan! Tutup mulutmu! Aku tak menyukainya. Lagi pula aku akam pastikan bahwa kejadian itu tak akan terjadi lagi. Dan..."

"Kita memang tak akan menemukan dia dengan informasi yang kita punya. Dia memalsukan identitasnya."

Perkataan Jungkook membuat Ryan terkejut. "Jadi, selama ini kita sia-sia melakukan pencarian itu?"

"Kau benar. Semuanya sia-sia dan wanita itu menertawakan kebodohan kita."

"Tapi, tunggu, bagaimana kau tahu? Apa wanita itu mengatakannya padamu?"

"Ya, dia mengatakannya padaku."

*Flashback*

"Kau sibuk mencariku, tetapi aku hanya bisa menonton pertunjukan itu dari tempatku sambil sesekali menertawai kebodohan kalian."

Lisa menyeringai, "Aku baru tahu CEO dari Willson group begitu bodoh dan mudah tertipu."

"Apa maksudmu!" Jungkook memicing, geram sekali saat Lisa terus tertawa.

𝐀𝐦𝐨𝐫 𝐕𝐞𝐫𝐝𝐚𝐝𝐞𝐫𝐨 [ Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang