~ 𝐀 •

6.5K 375 31
                                    

Revisi 1 : 05 Maret 2023
Revisi 2 : 19 Oktober 2023

⚠️Cerita ini mengandung kekerasan dan adegan dewasa. Yang di bawah umur harap menjauh. ⚠️





* Selamat membaca *

☕☕☕

"Perkenalkan, namaku adalah Thalisa Aderson, kau bisa memanggilku Lisa atau Thalisa." seorang wanita tiba-tiba datang lalu memperkenalkan diri. Yang membuatnya semakin aneh adalah wanita itu berujar dengan nada yang begitu ketus.

Berbagai macam pertanyaan bersarang di kepalanya.

Apakah mereka saling mengenal?

Apakah dia memiliki kesalahan—yang tanpa sengaja dia lakukan—pada wanita di depannya hingga wanita itu menatapnya seolah dia adalah musuh yang harus dihindari.

"Kau, Jungkook Andreas?" si pria itu mengangguk sementara itu Lisa ikut mengangguk.

Ternyata benar.

Wanita itu mengenalnya.

"Langsung saja, aku ingin bertanya padamu,"

"Bertanya? Tentang apa?"

"Kau mencintai istrimu?" pertanyaan yang dilayangkan bukankah terdengar bodoh? Lalu dari mana wanita itu tahu bahwa dia sudah menikah dan, siapa wanita itu?

Dia tak mengerti apapun.

Tentu saja dia tak mengerti.

Dia baru selesai meeting dengan klien nya di sebuah restaurant, dan dia memang berniat untuk tinggal sedikit lama di sana. Namun, tiba-tiba seorang wanita—cantik—yang tak dia kenal, tak tahu siapa dan dari mana datangnya, duduk di hadapannya dengan wajah datar.

Jungkook benar-benar tak mengenal wanita yang bahkan tak mau repot-repot untuk menunjukkan keramahannya.

Dia datang dengan wajah datar terkesan angkuh, tatapannya begitu tajam seolah merendahkan, dan dagunya yang terangkat tinggi juga cara duduknya, menunjukkan intimidasi yang kuat. Sombong.

Bahkan, tanpa tahu malu—dan sopan santun tentunya—wanita itu memesan makanan dan minuman di hadapannya, bagaikan dia tak ada di sana. Hal itu membuat Jungkook bertanya-tanya tentang banyak hal.

Wanita ini, siapa dia? Apakah dia jalang yang dikirim oleh musuhku? Atau dia salah satu dari banyaknya wanita yang ingin menyatakan cinta padaku? Tapi jika iya, mengapa dia tak menunjukkam keramahannya?

Siapa yang tak bingung sepertinya? Bahkan ketika dia akan beranjak pergi, wanita itu justru menahan kepergiannya walaupun hanya dengan tatapan tajamnya.

Jadi, sepertinya wanita itu ingin menyatakan cinta, namun demi menutupi kegugupan dan rasa malunya, wanita itu bersembunyi dibalik keangkuhan dan ketidak ramahannya.

Setidaknya itulah yang Jungkook pikirkan saat ini. Sedikit percaya diri tak apa bukan?

"Sepertinya kitak memiliki urusan, jadi aku pergi..."

𝐀𝐦𝐨𝐫 𝐕𝐞𝐫𝐝𝐚𝐝𝐞𝐫𝐨 [ Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang