~ 𝐑 •

3.4K 312 23
                                    

Revisi 1 : 10 April 2023.
Revisi 2 : 07 November 2023.

Follow Instagramku untuk info lebih lanjut @softyxugar di sana bakal ada info-info yang bakal aku kasih loh guys!!!

* Selamat membaca *

☕☕☕

"Enghh..."

Jungkook mengerang begitu juga Lisa saat pelepasan mereka tiba.

Pria itu menyerukkan wajahnya di ceruk leher wanita itu. Pinggulnya masih setia bergerak dengan pelan membuat Lisa melenguh.

"Ahh.."

"Jangan seperti ahh itu--" Lisa kembali mengerang, Jungkook tak peduli dan dia terus menggoda Lisa dengan menyentil pu*ing menegang wanita itu.

Omong-omong, saat ini keduanya sudah berada si hotel. Jungkook 'terpaksa' membawa Lisa kensana karena dia tak mengetahui tempat tingggal Lisa, dan tak mungkin pula dia membawa Lisa ke kediamannya. Jadi, dia membawa Lisa ke hotel tak jauh dari kelab yang kebetulan juga tak jauh dari kantornya.

Setelah terus meracau, Lisa terlelap. Namun sebelum terlelap, wanita itu menggodanya, lalu saat dia sudah tergoda, wanita itu justru jatuh tertidur.

Ingin rasanya Jungkook menerkam Lisa saat itu juga.

Namun, dia bukanlah pria bajingan yang mengambil kesempatan dari wanita mabuk yang tertidur.

Mungkin akan berbeda cerita jika Lisa sudah bangun.

Dan ya, semuanya sesuai rencana dan dugaan Jungkook. Seperti sekarang.

Mereka tengah bergumul di atas ranjanh dengan tubuh tak ditutupi apapun.

Entah sejak kapan mereka memulai pergumulan itu, namun mereka tampak tak menunjukkan raut lelah. Mereka terus bersemangat mengejar kenikmatan. Yang dia tahu adalah, sudah hampir subuh, karena mereka memulai pergumulan saat lewat tengah malam.

Yang Jungkook pikirkan sejak tadi bertemu dengan Lisa adalah wanita itu. Pria itu bahkan tampaknya tak mengingat istrinya yang berada di mansion, entah sedang apa, terlelap atau terbangun seperti dirinya menunggunya pulang.

☕☕☕

Matahari sudah mengambil tugasnya, menyinari bumi menggantikan rembulan sejak beberapa jam lalu, namun tak ada dari keduanya yang menjukkan tanda-tanda akan membuka mata.

Keduanya terlelap di dalam gulungan selimut, begitu nyaman saling berpelukan.

Untuk Lisa sendiri, dia baru kembali merasakan bagaimana nyaman dan hangatnya pelukan seseorang sejak beratahun-tahun lalu. Mendapatkan kehangatan itu di pagi hari membuat Lisa enggan membuka matanya.

Pun dengan Jungkook. Akhir-akhir ini dia begitu disibukkan dengan pekerjaannya. Pulang pergi dari kota A menuju kota lain, dari negara A menuju negara lain. Dia begitu sibuk dengan proyek, meeting dan memantau cabang perusahaannya yang ada di luar kota maupun luar negeri. Sehingga saat ini, ketika dia bisa menikmati waktu luang dan menghabiskan malamnya dengan bercinta, dia malas membuka mata. Dia masih ingin bergelung dengan selimut dan juga seseorang yang ada dalam pelukannya.

𝐀𝐦𝐨𝐫 𝐕𝐞𝐫𝐝𝐚𝐝𝐞𝐫𝐨 [ Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang