Chapter 4 : "Make me Trouble"

304 24 13
                                    

Ada sekitar 7 atau 8 pria berjajar pada dinding Pantry yang memang seluruhnya terbuat dari kaca..tentu saja aktivitas di Pantry dapat terlihat jelas oleh mereka..

Bitna  : "Mwo?!
(memandangi mereka)

Bitna : "Apa liat-liat?!"

??? : "Ahh...galak sekali,ga jadi Ahh..."

Mereka menggeleng-gelengkan kepalanya,tersenyum tipis memandangiku..kemudian pergi begitu saja kembali ke meja kerja mereka masing-masing

Bitna : "Menyebalkan..Kenapa harus aku yang bikin Kopi?"

aku terus menggerutu hingga tidak menyadari jika aku memasukkan 1 sendok makan brown sugar ke dalam gelas Kopinya, mengaduknya tanpa ingin mencicipinya terlebih dulu.
Merasa semua beres..dan tak ingin berlama-lama di tempat ini juga..ahh..bukan itu intinya,aku hanya tidak ingin Yoongi terlalu lama menunggu dan berujung mengomel padaku,segera aku kembali ke ruangannya,berjalan melewati beberapa karyawan yang tadi sempat mengikutiku ke pantry..mereka tersenyum tipis memandangi langkahku,meski aku mengabaikannya.

Sesampainya di ruangan..rupanya Yoongi juga masih sibuk dengan laptopnya..

Yoongi : "Letakkan saja di meja"

menunjuk meja tamu,aku memutar malas bola mataku, menurutinya untuk meletakkan Kopinya di meja.

Yoongi : "Hari ini..apa jadwalku?"

Ujarnya tidak menatapku,bergegas ku buka i pad yg sebelumnya ku letakkan di meja, segera geser-geser  layar mencari  jadwal yang dimaksud

Bitna : "Eeemm...(masih geser-geser layar)hari ini jadwalnya...."
(yoongi menatapku sekilas)

Yoongi : "Wae?lama sekali?sebenernya bisa pake Ipad tidak?"

Bitna : "Aku sedang mencarinya..Aah..hari ini anda ada meeting jam 10 di....K3 CORP?perusahaan apa ini?kenapa aku baru dengar?"

Mengernyitkan dahi dan berpikir sendiri,selama aku bekerja di Perusahaan Hobi nim..kenapa aku baru dengar tentang Nama Perusahaan ini.

Yoongi : "Hissh...sejak kapan kau bergabung di perusahaan Hobi?

Bitna : "Kurang lebih 5 tahun"

Yoongi : "Selama 5 tahun kau disini...apa yang kau lakukan di perusahaan ini?"

Bitna : "Tentu saja..aku bekerja dengan baik disini..bahkan aku selalu ditunjuk sebagai Ketua Tim"

Yoongi : "Jika memang seperti itu?kenapa kau tidak tahu tentang perusahaan K3 Corp?perusahaan properti terbesar di Korea yang di kelola oleh 3  Kim bersaudara"

Bitna : "Mana aku tahu" (lirihku,menunduk)

Yoongi : "Bagaimana..kau bisa diterima di Perusahaan ini?apa kau merayu Hobi?"

Bitna : "Maksud anda?"

Yoongi : "Bukankah...kau pintar merayu semua pria?"

Bitna : "Yakk..anda sudah keterlaluan Yoongi nim"

Yoongi : "Pergilah (bersmirk padaku)temui aku ..jika tiba  waktu meeting"

Bitna : "Kenapa tidak dijawab?"

Yoongi : "Aku bilang..keluar dari ruanganku!pekerjaanku banyak" (tidak menatapku)

Aku mengepal kuat kedua tanganku..menahan amarah yang hampir naik sepenuhnya ke kepalaku,sejenak memejamkan mata,menarik nafas dalam-dalam dan menghembuskannya kasar..
Berusaha menetralkan semua kekesalanku padanya,meski Yoongi tidak menatapku..tapi aku tahu jika dia juga melihat ekspresi kesalku..terlihat dari lirikan matanya yang tak beraturan .
Aku keluar dengan sedikit membanting pintunya..aku rasa Yoongi kaget di dalam..biar tau rasa!
Dan akhirnya melupakan nasib Kopi yang tadi kubuatkan untuknya.

TANGLEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang