chapter 2

290 30 0
                                    

===> Skip

nah akhirnya mereka sampai nih. Di tempat perkemahan alam sutra. Hmm kenapa nama perkemahannya kocak ya?

tapi mereka dah disuruh berkumpul nih sama para pembina. Lalu kalian pun turun dari bus masing-masing sambil berbaris mengambil barang-barang kalian di bagasi bus.

di luar.. Mereka bisa memandangi pemandangan perkemahan yang masih asri. Woah ternyata yang berkemah disini banyak juga.

setelah itu para pembina memutuskan untuk menyatukan barang bawaan kalian dan memberi mereka sebuah teka teki mudah.

teka tekinya berbunyi seperti ini.

"aku tumbuh kadang cepat atau lambat. Biasanya manusia menggunakan ku untuk berbagai kebutuhannya. Carilah sebuah pohon yang ada pita merahnya. Di tengah rerimbunan pepohonan yang menyembunyikannya"

....

Mereka pun mencari dan mencari. Mencari pohon ternyata tidak semudah mencari orang. Hihihi

tapi beruntungnya kalian berhasil menemukannya.

sebuah pohon besar berdaun putih. Waaaah langkah sekali.

tak lama para pembina datang dan menjelaskan pada kalian soal pohon yang sudah mereka temukan itu.

pohon itu dinamakan pohon sutra karena daunnya bisa dipakai untuk merajut kain-kain sutra dan banyak ulat sutra yang berkembang biak disana. Menghasilkan jutaan benang sutra terbaik yang pernah ada.

ohh mungkin itu sebabnya mereka menamai perkemahan ini perkemahan alam sutra. Ternyata ada pohon sutranya.

Monster with a Silk [Countryhumans Story] (Completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang