<Ιƈҽ × Ϝιɾҽ>
-ρɾσʅσɠ2 ramalan lahir. Api dan es, dua kekuatan kuat yang saling bertolak belakang.
Kisah ini menceritakan dimana ada sebuah kerajaan yang hancur, dan kedua putri dari kerajaan itu menghilang.
"Kakak, lihatlah ini ... Bunga buatan fio indah tidak?" seorang gadis dengan surai merah panjang menatap sosok yang lebih tua 5 tahun darinya.
"Tentu saja, semua buatan fio selalu indah, kak (name) sangat suka dengan bungamu fio." jawab kakaknya.
Surai biru panjang dengan tatapan teduh dan senyum hangat, serta aura yang sangat menenangkan di sekitarnya. Ia adalah (name), anastasia (name).
Dan adiknya, surai merah dan tatapan yang tajam, tidak bisa tersenyum manis. Aura kemarahan yang selalu ada, dan memiliki sifat galak serta tsundere ini adalah adik dari seorang anastasia (name).
Bukan anastasia dari Weeptoon ya.
(Name) tersenyum, mengusap surai merah adiknya.
Buamm ...
Namun tiba-tiba suara ledakan terdengar, membuat (name) mengalihkan pandangannya dan bangkit berdiri dengan menatap waspada arah ledakan itu.
"Putri!!" suara teriakan pelayan membuat (name) belari seraya membawa adiknya memasuki istana. Betapa terkejutnya mereka berdua ketika sampai di dalam.
Pemandangan penuh darah, dan raja serta ratu yang telah tergetak. (Name) menatap dingin sosok keji yang telah melakukan itu.
"Berdirilah di belakangku fio." bisik (name). Aura sekitar menjadi mencekam, sebuah es-es tajam mulai menumbuh di sekitar.
"pedang es"sebuah pedang es muncul, (name) bersiap dengan pedangnya.
"(Name), kau mau melawan kakakmu sendiri?"tanya sosok itu membuat (name) menatapnya datar.
Namun tidak ada jawaban dari (name) sama sekali."seperti biasa, kau tidak mau berbicara dengan orang lain selain bersama fio bukan?"sosok yang memanggil dirinya kakak (name) itu tertawa.
Fio di belakang (name) menggertakkan giginya."kalau kau dapat membunuh raja dan ratu, mengapa kita tidak bisa melawanmu?!"balas Fio. Dia kemudian berdiri di samping (name).
"katana api."dengan memegang sebuah katana yang mengeluarkan api.
Seperti teknik pernapasan api milik rengoku.
(Name) kemudian melompat ke arah sosok itu dengan kecepatan yang cukup tinggi hingga sulit di lihat gerakannya. Namun sosok itu menahan dengan pedang besi miliknya juga.
(Name) melompat mundur yang kemudian belari memutar ke arah belakang sosok itu. Dia kemudian melompat."panah es."dan mengubah pedangnya menjadi panah.
Dia menarik busur es kemudian melepasnya, busur itu langsung cepat ke arah sosok itu.
"tch, kalau begini kita akan kalah! Aku harus mencari cara untuk melindungi Fioku!"pikir (name). (Name) kemudian belari dan menarik fio, pas sekali sosok itu akan mengeluarkan ledakan.
Kekuatanku sang putri ice, roh peri penguasa gunung salju. Aku memerintahkan untuk membuat portal dunia lain.
Liontin yang di pakai (name) bercahaya dan berubah menjadi bewarna biru, sama seperti liontin yang di pakai Fio juga menjadi bewarna merah dan bercahaya.
Sebuah portal hitam Muncul, dan menarik mereka. (Name) berusaha untuk tidak melepaskan tangan sang adik, namun sayangnya, pegangan tangan mereka malah lepas.
"KAKKAKKK!! TIDAK PEDULI MAU SEJAUH APAPUN, TIDAK PEDULI APA RINTANGANNYA! FIO AKAN MENEMUI KAKAK! INI ADALAH JANJI FIO!!" teriakan sang adik membuat (name) tersenyum tipis.
"Ya, kakak akan menunggumu, Fio." setetes air mata berhasil keluar dari mata sang kakak.
Dan bersamaan, sosok adik menghilang dari mata sang kakak, dan juga kakak yang entah terdampar kemana.
Ice and fire.
<Ιƈҽ × Ϝιɾҽ>
Bersambung.Ada yang ngerasa aneh gk sama fanfict ini?
Jujur tadinya aku mau buat sedikit romance, tapi karena aku gk berpengalaman tentang romance, jadinya aku urungkan niatnya.
Disini gk akan ada romance. Yang pasti, semoga kalian suka sama cerita ini.
Jangan lupa Vote dan terimakasih. Saya harap cerita ini menghibur. Maaf jika ada kata yang tidak mengenakan atau typo yang bertebaran. Sekian, Sampai jumpa di cerita sekanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ice and fire [BoBoiBoy X readers]
Fanfiction"siapapun yang menyakiti adikku, takkan kubiarkan!" ini bukan kisah romance antara karakter BoBoiBoy dengan readers. ini kisah kedua kakak adik yang terpisah, dan bertemu di sebuah arena pertarungan dimana saat BoBoiBoy melawan badut besar yang menc...