-[03] : power sphera motobot.

439 56 0
                                    

<Ιƈҽ × Ϝιɾҽ>

Sebuah kapal angkasa muncul dari lubang teleportasi yang di buat oleh Ochobot

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebuah kapal angkasa muncul dari lubang teleportasi yang di buat oleh Ochobot."hah, BoBoiBoy! Tengok tuh!"seru gopal seraya menunjuk kapal angkasa itu.

Saat kapal angkasa akan sepenuhnya melewati lubang teleportasi itu, sebuah tali-tali dari kapal lanun-lanun itu menahannya."mhuahaha, ingat senang nak lari dari aku?! Tembak lagi!!"kapal angaksa lanun itu kembali menembakan tali dan menarik kapal angkasa ciciko.

"Kapal angkasa nih dah terikat!!" seru ciciko.

Tiba-tiba berberapa robot anak buah lanun itu datang ke kapal angkasa ciciko."kita kena tolong diaorang, gopal!!"kata BoBoiBoy.

"Ke-kena lawan tuh?!!" pekik gopal.

"BoBoiBoy, tolongg!!"pekik ciciko ketika para anak buah lanun itu sudah sampai di kapal angkasanya.

"Heng, inilah pulang nak jadi super hiro, gopal! Jomm! Kuasa elemental,boboiboy angin!!" ia kemudian berubah menjadi BoBoiBoy angin dan kemudian pergi ke kapal angkasa itu.

"Tolakan angin!!" serunya membuat 3 anak buah lanun terbang ke kapal angkasa lanun itu.

"Ha?!! Siapa budak tuh?" tanya kapten anak buah lanun itu.

Lalu para anak buah kapten itu menembakkan leser kepada BoBoiBoy yang dapat di hindari."bo-bola angin!!"kemudian membuat para anak buah lanun itu terbang entah kemana.

"Hebatnya .." kagum motobot. Ciciko tertawa.

"heh, itulah kawan baik aku ... BoBoiBoy! Super hiro elemental yang boleh mengawal dan bertukar dengan elementel-elementel yang berbeda."ucapnya.

"kuasa elemental, BoBoiBoy petir!!"BoBoiBoy kemudian beruban menjadi BoBoiBoy petir."heng, boleh tahan hebat korang nih." ucapnya yang entah kenapa terasa merehmehkan(?) emang merehmehkan, kah?

Dia kemudian menyerang semua anak buah lanun itu dengan cepat."cepat BoBoiBoy! Aku dapat dapat tutup teleportasi tuh selagi kapal angkasa ciciko terikat dengannya!!"kata Ochobot.

"Putuskan tali-tali tuh BoBoiBoy!!" Ciciko kemudian membuat kapal angkasa di kecepatan tinggi untuk lepas dari tali-tali kapal angkasa lanun itu.

Anak buah lanun itu kemudian mengubah senjatanya yang dari sapu menjadi ... Entahlah, yang pasti itu membuat BoBoiBoy terkejut. Namun tiba-tiba senjata itu menjadi permen lolipop berbentuk love."haduhh"

"Hahaha, sniper makanan sedia membantu." ucap gopal yanh mengubah senjata itu menjadi makanan.

Para kapal lanun itu menatapnya marah, maksudnya anak buah lanun."eh hehh, tembakan makann!!"gopal kemudian membuat banyak anak buah lanun menjadi makanan.

Eh enggak, tubuh mereka menjadi makanan kecuali kepala mereka."heh, terbaiklah gopal."ucap petir yang kemudian menyetrum semua anak buah lanun itu.

ice and fire [BoBoiBoy X readers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang