-[04] : BoBoiBoy daun.

392 48 4
                                    

<Ιƈҽ × Ϝιɾҽ>

Gadis surai biru memakai gaun selutut bewarna biru berjalan menuju sebuah kedai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gadis surai biru memakai gaun selutut bewarna biru berjalan menuju sebuah kedai. Saat sampai, ia Melihat banyak orang di kedai, ada 2 gadis yang baru dilihatnya dan sebuah kucing hijau dengan lonceng di lehernya.

"Alah tukar je jam baru." kata gopal kepada BoBoiBoy yang khawatir dengan jamnya."apa susah?"

"Seenaknya cakap." ucap ochobot dan menatap datar gopal.

"Kau kena perbaiki jamku ochobot, kalau tak ... Macam mana nak jalankan misi?"

Yaya muncul di samping boboiboy."alah, takpe. Kita kan ada."kata yaya. Ying muncul.

"yahloh! Dengan kita yang hebat nih, semua misi bisa diselsaikan mah." ucapnya membuat boboiboy dan gopal menatapnya datar.

"Perasan."

"Eleh, kalau korang hebat sangat, pergila ambil bellbot tuh dari cattus." gopal menunjuk cattus yang tengah tiduran.

"Hei gilakah? Nanti dia mengamuk macam mana?"

"Kata hebat .. " balas dua anak itu.

(Name) tidak peduli lagi dengan apa bincangan mereka, ia berjalan dan duduk di salah satu kursi kedai. Ia mengeluarkan kertas bertuliskan."ice coco satu." yang dibaca oleh ochobot.

"(Name)?" ochobot menatap (name) yang hanya tersenyum dan menunggu ia buatkan koko. Ochobot akhirnya membuatkan es koko untuk (name).

"Hah, lapar? Tiada masalah!" kata gopal."tukaran makanan!!"serg gopal. Tiba-tiba gopal merubah barang di kedai menjadi makanan Kucing.

mataku Akan ada kejadian baru lagi, ya? Sebaiknya aku tidak terlibat dengan alien atau dunia luar dulu untuk sekarang. Identitasku akan dapat diketahui nanti.”(name) melirik boboiboy dan teman-temannya yang pergi.

Ia dengar, mereka akan mencari ikan segar untuk kucing itu."yahh, kucing itukan makannya rotan."batinnya seraya menatap cattus yang di bawa boboiboy.

"Nih (name), es koko kau." ochobot menaruh pesanan (name). (Name) tersenyum dan duduk seraya meminum es kokonya. Ia menatap kapal pesawat kokoci.

sebaiknya aku menaruh pelacak kapal angkasa ini, mungkin akan membantu untuk mencari dia.

"(Name)." panggil ochobot. (Name) menoleh menatap ochobot."kau nih, benarkah tak dapat bercakap?"tanyanya membuat (name) terdiam sejenak tak menjawab.

Namun (name) kemudiannya tersenyum."aku .... Dapat bercakap."baru kali ini, ochobot mendengar suara (name). Suara lembut dan hangat.

(Name) wanggy-wangy.

"Ei? Lalu kenapa kau tak bercakap waktu tuh?" tanya ochobot lagi.

"Ochobot, sebaiknya kau tidak tahu dulu. Nanti akan ada yang memberitahu kalian, tapi bukan aku." jawabnya. Ochobot mengganguk.

ice and fire [BoBoiBoy X readers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang