<Ιƈҽ × Ϝιɾҽ>
2 tahun kemudian.
Di negara bernama malaisya, tepatnya di pulai rintis, ada pahlawan bumi bernama BoBoiBoy yang mempunyai kekuatan elemental.
Kini pahlawan itu berada di sebuah kedai kokotiam, kedai milik tok abah yaitu kakek dari sosok pahlawan bernama BoBoiBoy itu.
Ia bersama temannya yang bernama gopal, dengan kuasa manipulasi molekul yang dapat mengubah apa saja (tapi dia ngubahnya jadi makanan terus:v).
Dan di sebuah angkasa, ada kapal angkasa yang berusaha menghindari tembakan dari kapal angkasa lain."habislah. Macam mana ni komandan?"tanya sebuah power sphera hijau kepada sosok alien kotak yang mengendalikan kemudi.
"Jangan risau motobot. sebagai pembela power sphera, aku takkan biarkan lanun-lanun tuh tangkap kau!" jawab alien kotak itu kepada power sphera hijau yang bernama motobot.
Alien kotak itu menambah kecepatan, lalu menembak sebuah leser dari kapal angkasa. Mereka berhasil membuat kapal angkasa mereka tidak ter-scan oleh para lanun-lanun itu dan bersembunyi.
"Ke-kemana dia pergi?!" tanya kapten lanun-lanun tuh.
"Err, maaf kapten. Kapal angkasa, gagal di kesan." jawab anak buah kapten lanun-lanun itu.
Kapten lanun-lanun itu berdiri dari duduknya."kau ingat, kau boleh bersembunyi dari aku?!"
"Macam mana sekarang ni komandan??" tanya motobot kepada alien kotak itu.
"Kita dan terperangkap. Nampaknya, Kita tengah hubungi super hero terhebat bumi! BoBoiBoy." jawab alien itu.
Dan disisi laim bumi, seorang gadis dengan surai biru panjang berjalan dengan senyum dan mata sayunya. Gaun panjang bewarna biru yang membuat penampilannya nampak seperti seorang putri itu membuat orang-orang yang menatapnya heran.
Kenapa dia memakai gaun? Apakah dia anak orang kaya yang berasal dari luar negeri dan memakai gaun seperti itu?
Gadis itu berjalan ke arah sebuah kedai kokotiam tok abah. Saat ia sampai, ia melihat dua anak laki-laki yang duduk disana seraya bercakap, dan juga sebuah robot kuning yang membuat sebuah minuman. Ia kemudian mengambil tempat duduk dan duduk disana.
"Ah selamat datang, nak pesan apa?" tanya tok abah yang melihat kedatangannya.
Gadis itu hanya tersenyum tidak menjawab, membuat tok abah bingung. Tiba-tiba gadis itu menulis sesuatu dengan gerakan yang cepat, dan menunjukannya ke tok abah." “pesan es coco satu tok.”, ok siap!"jawab tok abah setelah membaca tulisan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ice and fire [BoBoiBoy X readers]
Fanfic"siapapun yang menyakiti adikku, takkan kubiarkan!" ini bukan kisah romance antara karakter BoBoiBoy dengan readers. ini kisah kedua kakak adik yang terpisah, dan bertemu di sebuah arena pertarungan dimana saat BoBoiBoy melawan badut besar yang menc...