<Ιƈҽ × Ϝιɾҽ>
Di sebuah planet sirkus, 3 power sphera terkurung dalam jeruji kecil dan di kelilingi power sphera lain.
Lalu datanglah sosok besar seperti badut seraya tertawa jahat."bangunlah wahai power spheraku!"sosok itu menekan tombol kuning yang kemudian mengaktifkan power sphera yang terkurung itu.
Power sphera itu aktif, dan jeruji terbuka."mari sini power spheraku!!"seru sosok itu dan 3 power sphera itu langsung berada di tangannya. Tawa sosok itu menggelegar ke seluruh planet sirkus.
Disisi lain sebuah pesawat angkasa tengah melaungi luasnya angkasa untuk mencari 3 power sphera yang telah di curi.
Sosok anak bertopi dino menghampiri alien pendek bewarna hijau yang bersama sosok power sphera kuning."jauh lagi kah, komandan?"tanya anak itu.
"Kita dah separuh perjalanan." jawab alien itu. Sebuah layar memperlihatkan tempat tujuan mereka.
"Hah! Separuh perjalanan?" tanya sosok anak laki-laki bertubuh gempal."ish, suruh je la ochobot teleport'kan kita! Kan senang!"lanjut anak itu.
"Janganlah merepek! Kita perlu simpan tenaga ochobot!" balas alien itu seraya berteriak.
"Ha'ah, kalau ada apa-apa, aku boleh cari rute untuk selamat." tambah power sphera kuning itu yang di panggil ochobot oleh anak laki-laki tadi.
"Aha, apa kau boleh antar kebenaran balik ke bumi? Hah sudah nak masuk waktu makan nih." sahut pria dengan kucing hijau di bahunya.
2 gadis yang tadinya tengah fokus belajar langsung menatap malas pria itu."ish, cikgu nih kenapa? Tak habis-habis nak balik bumi."seru gadis dengan hijab pinknya.
"Itulah kau kau tak tahu! Kebenaran, sentiasa konsi!" mendengar itu, laki-laki bertubuh gempal itu menatap malas seraya memutar bola matanya.
Atensinya teralih ke 2 gadis yang membaca buku."hei, apa yang kau sedang lakukan nih?"tanyanya.
"Hah? Belajarlah." jawab gadis kuncir dua dengan kaca matanya.
"Belajar apa?"
"Aku tengah mempelajari kuasa-kuasa dari power sphera yang dicuri tuh."
Anak Laki-laki itu menatap malas seraya berdecak."kau nih, belajarlah tentang pencuri tuh! Belajar tentang power sphera tuh buat apa?"
"Itu je maklumat yang Kita ada kan?" balas gadis itu kesal.
"Komandan, siapa yang curi power sphera nih semua?" tanya anak bertopi dino.
Mari Kita perkanalkan mereka semua."kita tak tahu siapa."jawab alien hijau ini. Dialah komandan kokoci, atau nama samarannya adalah ciciko.
Tiba-tiba kepala pria yang di panggil cikgu tadi muncul."kalau tak tahu maka tak kenal. Kalau tak kenal, maka tak cinta... "Ucapnya denga dengan mata blink yang membuat semua menatap datar. Dia adalah papa zola, guru anak bertopi dino dan temannya sejak sd.
KAMU SEDANG MEMBACA
ice and fire [BoBoiBoy X readers]
Fanfiction"siapapun yang menyakiti adikku, takkan kubiarkan!" ini bukan kisah romance antara karakter BoBoiBoy dengan readers. ini kisah kedua kakak adik yang terpisah, dan bertemu di sebuah arena pertarungan dimana saat BoBoiBoy melawan badut besar yang menc...