<Ιƈҽ × Ϝιɾҽ>
Boboiboy sudah berangkat menggunakan kapal angkasa dengan teman-temannya ke stasiun tapops. Dia merasa aneh, seperti ada hawa dingin disekitarnya yang membuatnya sejuk.
Dia menemukan sebuah liontin pertama biru, yang indah dengan sebuah surat.
Jika kau bertemu dengan seseorang yang memiliki liontin dan aura seperti ini, berikan liontin ini kepadanya.
Aku percayakan liontin ini kepadamu boboiboy.
A.
Dan Pada akhirnya dia menyimpannya.
<Ιƈҽ × Ϝιɾҽ>
Kita tidak akan fokus kepada boboiboy dan teman-temannya di saat seperti ini, tapi kepada mc kita yang akan memulai pertarungan sengit.
Gadis surai biru berjalan memasuki portal, dan portal itu membawanya ke sebuah kerajaan. Kerajana itu memiliki aura gelap.“selama aku kabur, kerajaan ini pasti di pimpin olehnya. Sial! Kerajaan ini semangit menjadi kerajaan iblis.”
Dia mengeluarkan sayapnya, dan terbang menuju sebuah kastil atau istana megah dengan dinding dan areoktor kuno. Tapi, banyak tanaman aneh disini.
Saat akan memasuki pintu dimana ruangan raja, dia melihat sekitar yang penuh corak mawar hitam, dan sebuah bunga es.“kenapa dia membuat corak bunga esku?”tidak mau memikirkannya lagi.
Lantai yang di injak (name) berubah menjadi es, dan perlahan pintu juga berubah menjadi es dan pecah.
"APA ITU?!" ada beberapa orang di dalam, dengan seorang perempuan yang duduk di kursi pemimpin.
Perempuan itu terkejut melihatnya, namun kemudian keterkejutan itu berubah menjadi senyuman miring."adikku datang, sudah lama ya ... (Name)."(name) menggertakkan giginya dan menatap tajam perempuan itu.
"Oh, kenapa kau menatapku seperti itu? dan spertinya kau masih tidak mau berbicara dengan orang, ya." perempuan itu terkekeh dan turun dari kursi emas itu.
"Dia adalah putri anastasia (name) yang sudah menghilang 200 tahun, itu?!" tanya orang-orang disana terkejut.
200 tahun? Biar dijelaskan. Waktu dunia ini dan dunia boboiboy berbeda. 1 tahu sama dengan 100 tahun.
Sistem dunia (name) bukanlah bumi dengan banyak planet lain, tapi sebuah dunia yang di bagi 4 wilayah. Yaitu dunia reality, dunia imajinasi, dunia mimpi, dan dunia bagian kegelapan.
Dunia reality, dimana manusia biasa tanpa kekuatan berada di lapisan lain. Dunia imajinasi, dimana dunia ini penuh dengan hal-hal yang selalu di imajinasikan oleh manusia biasa, seperti Iblis, elf, malaikat, demon, vampire, dan lain-lain.
Juga dimana sihir berada. Dunia mimpi, bukanlah dunia indah. Dimana dunia mimpi Adalah ketika manusia biasa melewati pembatas dunia mimpi. Jika tidak ada dunia mimpi, maka manusia tidak akan memiliki mimpi indah, buruk, atau apapun ketika tertidur atau maksudnya adalah tidak akan mendapat bunga tidur.
Dunia mimpi ini juga yang menjadi sumber dari dunia Imajinasi. Dan dunia bagian kegelapan, dimana dunua kehancuran berada.
Iblis, raja iblis, dan lain-lainnya yang berhubungan kehancuran.
Kembali ke reality, kini (name) tersenyum sinis menatap kakaknya."oh, ya. Aku datang kesini untuk merebut kembali kekuasaan ku loh, sena."ucapnya yang membuat perempuan itu terkejut.
"Kau berbicara?" tanya perempuan itu yang sepertinya terkejut sekali."waw, adik kecilku tak kusangka kau mempunyai suara indah. Tapi ... Dimana liontinmu adik kecil? Kau pikir tanpa kekuatan liontin akan membuatku kalah?"
(Name) tertawa."lalu kau pikir aku tak bisa mengalahkanmu dengan 2 kekuatan saja?"balasnya dengan menatap remeh sena.
Sena yang tersulut emosi membuat sulur-sulur duri dengan hiasan bunga-bunga mawar.
“pedang bulan.”(name) sadar, dia tak bisa menggunakan kekuatan esnya karena liontinnya yang ia taruh kepada boboiboy. Ia percaya, kalau boboiboy dapat melindungi liontinnya itu.
Pertarungan tak dapat ter-ealakkan, (name) dan sena saling menyerang dengan kekuatan masing-masing. (Name) yang harus menggunakan kekuatan bulannya, tak dapat unggul dengan kekuatan bintang milik sena.
"Kau semakin hebat adik kecil." ucap sena tersenyum miring. Dia masih menyerang (name) dengan sebuah pedang cantik dengan pantulan cahaya bintang-bintang.
"Heh, kau juga semakin kuat. Tapi, kau masuk dalam jebakan, sena." balas (name). Tiba-tiba cahaya bulan menyinari sena membuat pergerakan sena melambat.
"Ini adalah!!" (name) melompat.“gerakan bulan.”dia kemudian berhasil mengambil mahkota hitam yang berada di kepala sena.
"SIAL! (NAME)!!!!" teriak sena kesal. Cahay itu menghilang, dan sena dapat kembali menyerang.
Namun tiba-tiba sebuah portal muncul di belakang (name). (Name) terkekeh seraya menjulurkan lidahnya."aku hanya kesini untuk mengambil mahkotahnya kakak bodoh, kau masih bodoh sekali, ya."ucapnya dan dia kemudian telah masuk ke portal itu dan menghilang.
Setelah (name) mengilang, sena berdecak kesal."heh, meski kau telah mengambil mahkota itu, aku masihlah ratu."dia kemudian melihat sekitar. Bangunan sudah pada hancur, dan para pemimpin bangsawan yang berlindung diri menggunakan masing-masing kekuatan mereka.
"Rapatnya di undur, ada protes?" tidak ada yang bersuara, mereka diam. Sena tersenyum puas, dia kemudian berjalan pergi dengan pelayan yang mengikutinya.
<Ιƈҽ × Ϝιɾҽ>
Entah sudah berapa waktu, yang pasti kini (name) tengah terbaring di kasur di istana esnya. Planet tempat (name) berada adalah planet penuh es, planet terdingin yang ada.
Kekuatan utama (name) adalah es, itulah kenapa ia butuh tempat dingin untuk memulihkan kekuatannya. Meski ia tidak menggunakan kekuatan es tadi.
"Sepertinya aku pergi beberapa waktu lama, aku mulai dapat merasakan aura liontin adik. Berati, boboiboy telah dekat dengan posisinya, atau dia yang mengikuti boboiboy."
<Ιƈҽ × Ϝιɾҽ>
Tbc.Semua, kalian pasti nanya kenapa aku buat capter ini dikit banget. Aku mau pondok hari ini, dan gk ada waktu lagi buat nulis.
Aku juga gk tahu kapan bakal pulang lagi, yang pasti Semoga satu bulan sekali aku pulang.
Bye-bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
ice and fire [BoBoiBoy X readers]
Fanfiction"siapapun yang menyakiti adikku, takkan kubiarkan!" ini bukan kisah romance antara karakter BoBoiBoy dengan readers. ini kisah kedua kakak adik yang terpisah, dan bertemu di sebuah arena pertarungan dimana saat BoBoiBoy melawan badut besar yang menc...