Bagian 2.0

19 5 0
                                    

Here we go, dont forget to give "stars" di sudut kanan ya!

Pertemanan yang dibangun oleh Rania dengan teman satu angkatannya. Karena perannya sebagai sekretaris kelas yang berisi 100 orang (belum ditambah kating yang mengulang) membuatnya sangat eksis bahkan Aplikasi Hijau nya tiap hari tidak pernah sepi.


Ada sekitar 50 chat yang tiap hari masuk- kadangan rania pun menggunakan mode paling ampuh dalam hidupnya"Pilih semua" -> "arsip chat" dengan begitu aplikasi hijau tidak memunculkan pop up di bar notifikasi.


Waktu menunjukan pukul 16.00Tubuhnya cukup remuk hari ini, setelah 2 minggu kuliah mengenai neuromuskuloskeletal- hari ini adalah PBL Tutorial. Kasus yang ia dapatkan tentang "Osteomyelitis". Kasus yang cukup banyak terjadi di masyarakat --- karena ketika terjatuh atau mengalami kecelakaan, masyarakat umumnya menyukai pengobatan tradisional.Entah itu urut patah tulang- maupun pemberian obat obatan yang kurang hygine dari daun daunan. Memang, beberapa tumbuhan herbal memiliki khasiat yg luar bisa, tapi.. masih banyak hal yang menyebabkan infeksi. Selain itu cukup menjadi kasus yang kesembuhannya malah jauh lebih buruk.Rania membuka pintu kost nya, kemudian melepas sepatu dan kaus kaki lalu menaruhnya di rak. Ukuran kamar kos nya bukan ukuran besar. Hanya muat untuk 1 kasur kecil lipat, 1 meja belajar, 1 rak buku dan 1 stroler serta 1 lemari pakaian yang didesain menempel pada dinding. Selain itu ada fasilitas kamar mandi yang membuat Rania tidak harus mengantri untuk mendapatkan kamar mandi bersama.Sambil meletakan beberapa berkas yang ia bawa dari paperbag, Rania memandangi dirinya yang benar benar kusam. Ia pun menarik nafas sejenak untuk duduk sambil menuangkan air putih pada mug kesayangan.Ia lalu mengeluarkan to do list harian.Hari ini karena cukup free, Rania mulai melipat pakaian. Ia tidak suka menggunakan jasa laundry karena terbiasa ada bibi yang mengurus. Selain itu ia cukup trauma kemarin karena laundry baju nya tidak sewangi yg diharapkan.


GRUP KELAS FK
+62812 567 xxxxWoi jadwal besok apo? (Hei, besok jadwal nya apa ya?)+62895 342 xxxLibur besok khusus kau (khusus kamu libur aja)+62855 466 xxzSeriusan ee libur? (beneran nih libur?)+62812 567 xxxx@Rania @Fadhlu jadwal la metu belom? (jadwal udah keluar belum?)Rania : (read)"Besok jadwal belum keluar-- fiuhhh lama binggo."


Cek nya pada grup kelas yang masih tersisa jokes.Karena rasa kantuk nya Rania pun mencoba meluruskan pinggangnya diatas kasur sambil memeluk guling.Ia mulai mencari beberapa journal yang ada untuk membantu proses PBL 2 hari yg akan datang.



Halo semua, i'm so sorry for everything. emang kuliah di fk masih ada waktu santai, tapi semuanya udah keborong sama organisasi. next time, disela waktu skripsi ku.. kalo ada inspirasi aku mulai menulis lagi. semoga suka ya!

11/08/2021 23:40 - lagi gabut banget lihat kasus gadar wkwkwkw

-Rerea

DIENCEPHALON [Medical Student Series]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang