0

14 4 0
                                    

☡☡☡ (warning!!!) ☡☡☡

Jangan lupa follow sebelum membaca🙏
                                     *
                                     *
                                     *

                           Absurd Love

Sarma meraih bintang.

Ini nggak bercanda. Nama cewek bar-bar satu ini memang Sarma meraih bintang. Nama yang mungkin bagi sebagian orang unik atau bahkan terkesan aneh.

"Nama lo aneh Sar."

"Seaneh muka lo."

Punya cita-cita jadi istrinya Azkar-- si cowok ganteng spek dewa yang putra tunggal pula. Membuat Sarma mati-matian mempertahankan Azkar yang cuman anggap Sarma nggak penting. Mungkin.

"Mau kadal?"

"Udah jelek. Bego pula."

"Lopyutu."

Pacaran hampir empat tahun itu nggak mudah. Selain karena Azkar kaya raya dan ganteng, Sarma juga bucin akut sama Azkar. Karena kebucinan itu pula ngebuat Sarma kadang bego nggak ketulungan. Segala cara cewek rambut pendek itu lakuin supaya Azkar bisa terus jadi pacar nya. Termasuk, ngebebasin Azkar buat cari gebetan baru.

"Nanti kalau beneran dapet yang baru lo kejer."

"Yang penting nggak dipacarin."

"Kalau gue mau macarin?"

"Gue mutilasi cewek nya."

Satu hal yang selalu Sarma tanemin kedirinya sendiri, harus selalu sabar ngadepin Azkar. Sebeku-beku nya ES pasti akan meleleh juga pada waktunya.

●Suka warna biru

●Suka nasi goreng

●Suka harum uang

●Suka dompet tebel Azkar

●Suka black card Azkar

●Suka mobil mewah Azkar

●Suka kekayaan Azkar.

Kata andalan :

"Kaya itu nomor satu. Ganteng cuman bonus. Sayang Azkar selamanya. Di tambah muach pada akhir kalimat. Terima Azkar."

Quotes :

Hidup harus realistis.

                                                      Tertanda

                                                         Sarma MB♥

Azkar mahesa.

Kalau kalian pikir Azkar itu cowok cool, kalian salah besar. Azkar bobrok kayak teman-teman nya yang lain. Cuman sama Sarma aja mood nya selalu hilang. Cuman sama Sarma aja kesel nya selalu datang.

"Sarma itu cuman bisa bikin gue kesel."

"Ntar ditinggalin baru nyesel."

Sarma itu cantik. Lucu juga, cuman Azkar malas ngakuin itu. Sarma itu selalu terburu-buru. Nggak pernah bisa nyikapin sesuatu dengan dewasa. Marah sama nangis selalu jadi teman Azkar bertahun-tahun lama nya semenjak dia pacaran sama Sarma.

"Jangan nangis bisa nggak sih?!"

"Jangan ngebentak bisa nggak sih?!"

Sarma itu nggak pernah mau kalah. Selalu mau segala sesuatu berjalan sesuai keinginannya sendiri. Hal itu juga yang selalu ngebuat Azkar muak. Bosan rasanya kalau hidup nya cuman di recokin sama Sarma.

"Udah bosen katanya, tapi sampe sekarang belum di putusin juga ceweknya."

"Belum nemu yang cocok aja."

Azkar sayang Sarma. Tapi kesal dan geram selalu lebih mendominasi Azkar. Ngebuat diri Sarma seakan nggak berarti di hadapan nya.

Fans setia twice

●Suka main gitar

●Cita-cita ingin menjadi imam yang baik

●Nggak suka Sarma

●Nggak suka segala suatu yang dilakuin Sarma

●Nggak suka semua hal tentang Sarma.

Kata andalan :

"Hm. Terserah."

Quotes :

Lo nggak berguna.

                                                     Tertanda

                                             Azkar GANTENG♥

                             Absurd Love

                                   TBC.

Absurd Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang