Accident

434 78 7
                                    

Quest Type S

Quest 11 : Buatlah sebuah setting kecelakaan. Tokoh utama tidak terlibat, tapi orang yang disukai tokoh utama adalah korbannya. Berikan gambaran perasaan dari tokoh utama yang sangat dalam. Pemberuan nama bab terserah dan jangan lupa ketentuan yang berlaku.

🔹🔹🔹


"Kau ini sebenarnya siapa?" tanya Seungwan dengan sinis. Sejujurnya, jantungnya masih berdebar hebat akibat insiden terperosok beberapa menit yang lalu.

"Aku Park Chanyeol," balas pria tinggi itu dengan santai.

Gadis berlesung pipi itu lantas mencebik bibirnya. "Aku tahu! Kau sudah memperkenalkan namamu berulang kali. Tapi, bukan itu jawaban yang aku inginkan!"

"Aku seorang pria biasa, berumur 22 tahun. Tadinya aku berkuliah di Singapore, tapi aku kembali ke Seoul karena ...." Chanyeol menggantungnya kalimatnya, membuat Seungwan menaikkan satu alisnya, tampak bingung dan menantikan lanjutan kalimat dari pria itu.

"Karena seseorang telah mengusik pikiranku, jadi aku akan mencarinya."

"Seharusnya kau sibuk mencari orang itu, kenapa malah terus mengikutiku?" Seungwan mencoba menghindari pandangan Chanyeol yang terlampau dalam dengan berpura-pura sibuk mengembalikan selang air ke tempat aslinya.

"Kurasa kau bisa membantuku." Chanyeol lantas meraih pergelangan tangan Seungwan, membuat gadis itu refleks mengempaskan tangan besar itu.

"Ikutlah denganku. Sebentar saja," pinta Chanyeol dan kembali meraih pergelangan tangan Seungwan. Tentu saja gadis itu kembali mengibaskan tangan, sayangnya genggaman Chanyeol kali ini sangat erat dan mengalahkan kekuatan Seungwan yang tidak ada apa-apanya.

"Tidak ma— Oh? Astaga!" Tiba-tiba saja Seungwan memekik saat melihat ke arah jalan depan rumahnya. Sontak saja Chanyeol mengikuti arah pandang gadis itu.

"Lihat! Ada anak anjing! Kenapa dia bermain di jalanan?" Terlihat jelas sekali raut khawatir di wajah Seungwan.

Dia lantas memegang tangan Chanyeol yang masih menahannya, mengelusnya sebentar lalu mencoba berbicara lembut. "Chanyeol, lepaskan aku dulu? Aku ingin mengambil anak anjing itu. Aku khawatir dia akan tertabrak jika bermain di jalan."

"Oh?" Bukannya segera melepas tangan sang gadis, Chanyeol justru tertegun kala tangan gadis itu mengusap lembut punggung tangannya. Rasanya seperti Chanyeol tidak ingin melepaskannya begitu saja.

"Kau mau menghampiri anak anjing itu?" tanya Chanyeol dengan posisi masih menahan tangan Seungwan. Gadis itu hanya mengangguk dengan wajah polosnya.

"Baiklah." Alih-alih mengikuti perintah Seungwan, Chanyeol justru mengubah posisi tangannya, beralih menyatukan jari jemarinya dengan Seungwan hingga kini tangan mereka saling bertaut, menggenggam satu sama lain.

Seungwan terpaku sejenak menatap Chanyeol berjalan sambil menggandeng tangannya. Lagi-lagi jantungnya bekerja lebih cepat, bahkan lebih cepat dari sebelumnya.

Tak ingin semakin tenggelam dalam suasana aneh ini, begitu sampai di gerbang, Seungwan menarik tangannya dengan keras hingga mampu terlepas dari genggaman Chanyeol.

Chanyeol tersentak kaget atas pergerakan Seungwan, sayang ia tak bisa kembali meraih tangan gadis itu.

Tanpa mengindahkan keadaan jalan, Seungwan lantas berlari menghampiri anak anjing yang kini hendak menyeberang hingga tak menyadari bahwa sebuah mobil sports sedang melintas dalam kecepatan laju.

Decitan ban mobil terdengar mengerikan dan saat itu juga tubuh mungil Seungwan yang tengah berjongkok tertabrak oleh kendaraan tersebut. Gadis itu terpelanting di pinggir jalan bersama anak anjing di pelukannya.

IF I FOUND YOU EARLY | wenyeol [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang