|•••••|
"Beritahu aku, kenapa semesta tak pernah ihklas melihatku bahagia? Bahkan, hidup ku terasa berat saat waktu berganti begitu cepat.
Bolehkan aku berharap agar waktu ku tetap berada di titik pergantian hari? Bisa kah aku memihak untuk berlari mengejar waktu? Kenapa harus selalu waktu yang mengejarku?
Tawaku sudah tiada arti. Tangis ku sudah tak bisa terhitung. Bahkan, ruang malam pun sudah bosan mendengar isakanku.
Bisa kah kisah hidupku dengan mu bahagia?
Hidupku yang di selimuti kegelapan, dan Hidupmu yang terjebak dalam kegelapan.Adakah awal yang menderita, dan akhir yang bahagia di kehidupan ku? Bisakah semuanya tergantikan? Atau malah sebalik nya?"
NAKESYA
ππππππππ
Seorang gadis berambut sebahu, tengah menahan kedingan udara malam, tubuhnya terasa membeku saat di kenai rintikan hujan yang begitu deras.
Matanya memerah dan tangan yang saling memangku tubuh nya, adakah yang akan membantu nya sekarang.
Dengan cepat dia meraih benda tipis yang tentu berguna. Jari-jarinya mengigil mengetik sesuatu si layar hpnya.
KAK RAVA
Kak Rava
Bisa jamput gue ga?Ga bisa, gue sibuk
Sebentar aja kak, gue ga tau harus pulang pake apa
Lo ga bisa baca apa?! Gue lagi sibuk!!
Sekarang dia harus minta bantuan siapa? Kakak nya sendiri tidak may menjemputnya. Pikirannya berusaha mengingat siapa yang bakalan bisa membantunya.
"Lintang," ucap nya pelan, hanya satu nama itu yang di ingat nya. Laki-laki yang sangat dia cintai, laki-laki yang sudah 2 tahun menjadi kekasih nya.
LINTANG
Lintang
Bisa jemput gue ga?Ga bisa, gue lagi malas
Lagian lo kemana aja? Udah malam gini,Tang, gue mohon sama lo.
Gue ga tau harus pulang pake apa,
Hujan nya juga deres banget.Punya otak kan?
Bisa mikir dong?
Punya otak tu di gunain.Tang, lo kenapa sih?
Lo kenapa jadi kasar gini ke gue?
Salah gue apaan sama lo?
Lo mintam gue ngejauh dari lo, udah gue
Lakuin. Dan sekarang gue cuman minta di jemput,
Gue ga tau harus pulang pake
Apaan.Read
"Kenapa semuanya benci sama gue sih? Kenapa gue ga terlahir sebagai Nafisya? Gue capek kakau selalu diginiin." Ucap Nakesya terduduk menahan hemhusan angin malam yang menerobos sampai ke hatinya.
Hai
Sebelum masuk ke inti,
Kenalin dulu sama tokoh nya.1. Nakesya
2. Lintang
3. Nafisya
4. Rava
5. Gery
6. Regi
7. Marsa
8. Mita
9. KevinNah, itu aja kek nya.
Nanti kalau ada yang kurang,
Ku tambahin lagi.Maaf kalau ga bagus,
Soal nya ini cerita pertama aku.Babay
KAMU SEDANG MEMBACA
NAKESYA
Teen Fiction"Bukan aku yang menginginkan ini, tapi takdirlah yang sedang ku alami." ~NAKESYA~ Nakesya Gadis yang belum menemukan kebahagiaanya. selalu di bandingkan dengan saudaranya. kenyataan diri nya yang selalu kurang beruntung. semua kebahagianya hilang d...