❗❗❗❗⚠NSFW⚠❗❗❗❗❗❗ DI AKHIR CHAPTER❗❗❗
------------------------------------------------------------------
"SUGURU MAU NGAPAIN???!!!"
BUK
"EH?!" Tubuh Suguru ambruk diatas tubuh Satoru. Wajahnya ia sembunyikan di leher Satoru. Menghirup tubuh Satoru.
"Shh biarkan aku seperti ini" Suguru berbisik tepat di telinga Satoru. Membuat sang empu merasa geli. "Kau memperbolehkannya kan?"
"Mhm, selamanya seperti ini pun tidak apa-apa"
Suguru pun mengeratkan pelukannya ke tubuh Satoru. Begitu juga Satoru. Mereka sedang menikmati momen itu. Waktu berhenti. Dunia milik mereka
Ya benar, dunia sekarang hanya punya Sugusato yang lain nge kost😁🙏🏼
🎬🎬🎬
Cahaya perlahan masuk saat Sukuna membuka matanya. Tubuhnya memulai pergerakan kecil. Shoko yang sedang menghirup rokok di dekat jendela rumah sakit memalingkan wajahnya menatap kasur tempat Sukuna berbaring. Pria bertato itu sudah siuman.
"SUKUNA!" Shoko mencegah Sukuna untuk bangun dari tidurnya. "Udah tiduran aja, toh kamu juga baru siuman"
Sukuna hanya mengangguk dan kembali membaringkan tubuhnya.
"Lo ngapain si kok bisa gini?"
"Ga ngapa-ngapain si sebenernya, cuma dapet serangan"
"Ceritain ke gua" Shoko memaksa, ia tidak ingin mendengar kata 'tidak' dari bibir Sukuna.
"Mau out of topic dulu dah, gua mau cerita ke lo tentang Suguru sama Satoru"
"Yah kalo itu si gua udah tau bego, yang belum gua tau itu lo bisa babak belur gini kenapa anjing" Shoko mulai mnggunakan kata-kata kasar, tapi jujur saja dia juga khawatir sama pria bersurai merah muda dan bertato itu.
"Yah intinya tentang itu gua ceritain nanti deh, gua mau cerita tentang sugeto sama pacar barunya"
"Anjing bat lo, gua udah tau tentang mereka, lagian tadi Satoru cerita banyak ke gua"
"Yah udah deh kalo lo ga mau dengerin cerita gua tentang suguru gua ga mau ceritain ke lo tentang gua bisa babak belur" Sukuna menekuk bibirnya.
"Dih kek bocil lo, ya udah gih cepet cerita"
Wajah Sukuna berubah menjadi bercahaya, "gua bingung kok si suguru bisa deket sm satoru ya?"
"Lah gua juga gatau bego, kok tanya gua. Tanya lah sama si Suguru sendiri"
"Shokoo!!" Sukuna merengek menunjukkan muka mukanya yang ia imut-imutkan
"Dih"
"Eh tapi serius lho" Sukuna mulai serius kepada percakapan, "GUA GA SUKA SUGURU DEKET SAMA SATORU"
Mata panda Shoko terbuka lebar. Ia seakan-akan habis tersengat listrik.
"LO DEMEN SAMA SATORU?"
"GA LAHA NJENG!!"
"KOK LO KEK CEMBURU GITU? MAU NIKUNG SUGURU PIKIR-PIKIR DULU BEGO!"
"Dibilangin dengerin gua dulu," Sukuna membekap mulut Shoko. "Gua ga mau si Satoru deket sama brandalan kek Suguru"
"Asal lo tau ya Ko, Satoru itu murid paling pinter di kelas, dia ga pernah bersosialisasi sama orang lain, orang lain ga pernah buli dia. Tapi dia bener-bener tertutup banget. Tapi kok tiba-tiba dia deket sama Suguru. Aneh ga si? Sedangkan waktu itu juga si Satoru dilabrak sama Utahime waktu di kelas. Utahime juga udah ngira kalo si Satoru itu suka sama Suguru. Satoru juga ga ngelak. Gua gatau beberapa hari setelahnya, eh kok mereka berdua jadi deket. Heran aja si gua"
"Yah gua mah ga peduli sama hubungan mereka, lagian mereka keliatan bahagia toh"
"Iya gua tau, tapi dunia Suguru sama Satoru beda Shoko..."
"Beda gimana maksut lo? Dunia paralel?"
"Lo masih inget ga sama Mai?" raut wajah Sukuna berubah menggelap
"Masih"
"Gua ga mau Satoru jadi kayak Mai. Gua ga mau Satoru mati hanya karena egonya Suguru"
"Maksut lo?"
"Shoko gua berani bersumpah yang nyerang gua itu Toji! Gua yakin gua ga salah liat! Bibir nya yang luka juga masih persis kayak dulu"
"Gua udah duga si...Tapi hubungannya sama Satoru apa?"
"Gua ga mau orang yang bukan anggota geng terlibat pertikaian sama Toji."
"Gua juga maunya gitu, gua ga mau lagi banyak nyawa yang hilang karena itu. Gua trauma Suk.."
"Gua yakin Suguru kali ini ada niatan buat bunuh si Toji.Yah sebenernya ga cuma Suguru si yang punya niatan itu, gua juga"
Sukuna terdiam sejenak, "tapi gua juga mau misahin Suguru sama Satoru"
🎬🎬🎬
⚠NSFW⚠❗❗❗❗❗❗
"Toji masukin lagi-ahhh-"
"Ngh-"
"Udaaghh-To-Nghhh-"
"Satoru huh?"
"I-iya"
"Pacarnya Suguru?"
"I-iyaaa-arghh-"
"Naoya lo cantik banget si sialan"
"Udah diem masukin lagi kontol lo cepet"
"Iya iya sayang..." Toji mendekatkan bibirnya ke telinga lelaki yang bernama Naoya, "tapi gua punya satu syarat"
"Apapun yang penting gua diginiin sama Toji setiap hari"
"Dasar lacur"
"Iya gua lacur buat lo Toji-nghhh-fuck-sialan kontol lo besar banget."
"Tapi maaf kayaknya posisi lo bakal kegantikan sama posisi Satoru"
"Gak gua gak mau posisi gua digantiin sama cowok albino kayak dia"
"Nah makannya, syaratnya lo harus masuk ke geng Warlocks buat jadi mata-mata oke?"
Belum sempat menjawabnya Toji sudah memasukkan penisnya ke lubang Naoya. Naoya berteriak sekeras-kerasnya, mengabaikan rasa sakit tetapi rasa nikmatnya. Punggungnya melengkung dan kepalanya mendongak. Matanya berputar sehingga yang terlihat hanya bagin putihnya. Tidak lupa air matanya yang mengalir deras. Memang bukan hanya bisik-bisik orang saja jika pria yang sedang berada diatasnya mempunyai penis yang super besar. Lihat saja keadaan Naoya sekarang. Kesadarannya hampir hilang karena penis Toji.
"Gua udah bilang gua siap lakuin apapun Toji"
"Anak baik" Toji mengelus pipi Naoya dan mulai mendekatkan bibirnya ke bibir Naoya. Setelah 2 menit mereka bercumbu Toji melepaskannya.
"Sekarang kekalahan lo Suguru" gumam Toji sambil menengadahkan kepalanya.
"Toji ayo lanjutin lagi, Naoya belum puas" rengek Naoya sambil memamerkan tubuh seksinya
"Dasar kau memang lacur ya" Toji mendekati tubuh Naoya dan kembali memasukkan penisnya ke lubangnya. Desahan desahan kenikmatan Naoya memenuhi ruangan panas itu.
____
Hi yall😁
Lama ga update maaf:(
Udah keliatan alurnya belum si? Aku agak berlibet ya nulis alurnya?
Mau minta ritik dan sarannya boleh?(づ ̄ 3 ̄)づ
Btw aku buat playlist sugusato, ada yang mau dengerin?
Nama playlistnya "sugusato soul~" isinya musik rock😩
Kalo mau aku kasih link nya chat aja lewat twt atau wattpad, atau ga cek profil wattpadku ya:D
See u next chapter:)
Maaf malah promosi playlist😔🙏🏼
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WAY I PROTECTED HIM//SUGUSATO
AksiSatoru adalah tipe lelaki yang sangat pendiam dan tertutup. Di sekolah ia sangat pandai. Tetapi ia tidak punya kebebeasan untuk berinteraksi dengan teman lain, karena Satoru memilki strict parent yang mengharuskannya belajar setiap saat dan mendapat...