2. TWO

46 16 59
                                    

TING TONG!!





"Yeayy makanan datang!!" Reflek gadisnya meloncat dari pangkuan ni-ki, ni-ki yang melihatnya hanya menggeleng dan tersenyum gemas, gadisnya itu memang seperti anak kecil tapi dia mandiri walaupun terkadang dia juga bisa manja dan ni-ki sangat suka segala sesuatu tentang gadisnya itu.

Jinyoung ya gadis itu namanya Kang Jinyoung, ia menenteng plastik berisi makanan sambil tersenyum lebar sehingga membuat pipinya yang tembam itu jadi terangkat dan melebar, sangat lucu.

Jinyoung mulai membuka plastik makanannya, matanya berbinar menghadap ni-ki karena telah dipesankan ayam kesukaannya "makasih ni-ki" matanya lucu, ni-ki hanya terkekeh dan mengusap rambut gadis itu sekalian dia mencubit pipi gadis itu gemas tapi tidak sakit.

Mereka makan berdua kadang sambil suap suapan dan jujur ni-ki itu sangat gemas melihat gadisnya yang ketika makan suka belepotan padahal dia sudah berusaha untuk tidak belepotan tapi akhirnya tetap belepotan.

Setelah selesai jinyoung membersihkan mejanya dan mencuci piring, ni-ki? Dia pergi ke kamar mandi.

Ketika sedang mencuci piring jinyoung dikagetkan oleh tangan kekar yang melingkar erat di pinggangnya, dia tau itu ni-ki dan dia tidak menyuruh ni-ki melepaskan pelukannya karena sudah yakin ni-ki tidak akan melepaskannya walaupun dia memaksanya.

Setelah mencuci piring jinyoung menonton tv sendirian setelah ni-ki bilang dia ingin workout dulu, ya ni-ki punya ruangan yang berisi alat alat olahraganya walaupun tidak sebesar tempat gym tapi di ruangan itu alatnya cukup lengkap, ni-ki itu rajin berolahraga.

Selama workout ia memakai kaos tanpa lengan dan celana pendek selutut, coba kalian bayangkan? Oke jangan dibayangkan.

Ni-ki sudah selesai workout dan dia ingin melihat apa yang dilakukan gadisnya itu, ni-ki keluar sambil mengelap keringatnya, ia melihat jinyoung yang tertidur di sofa dengan tv menyala menampilkan pororo, sangat menggemaskan menurut ni-ki.

Sebenarnya dia ragu untuk menggendong gadis itu untuk dipindahkan ke kamarnya karena tubuhnya berkeringat, tapi daripada gadisnya itu tidur di sofa, jadi dia menggendong jinyoung ala bridal style menuju kamarnya.

Ia membuka kamar bernuansa perpaduan antara cream soft, pink soft dan putih, sungguh kamarnya sangat lucu sepertinya pemiliknya. Ni-ki mulai menidurkan jinyoung di kasurnya pelan-pelan karena takut gadisnya itu terbangun, setelahnya ni-ki menyelimutinya sampai dada dan menatap gadis itu. Ni-ki sangat menyayangi gadisnya yang sedang tidur itu, perlahan ni-ki mengelus kepala gadisnya dan mencium keningnya agak lama sebelum ia keluar dari kamar bernuansa sangat feminin dan lucu.

























.........













Mereka berdua sedang menikmati makan malam yang jinyoung masak. Mereka makan dengan lahap dan seperti biasa ni-ki akan mengelap bibir jinyoung yang belepotan, ni-ki tidak pernah keberatan, malah sangat senang.

Setelah makan seperti biasa jinyoung akan membersihkan meja makan tapi kali ini dibantu oleh ni-ki, setelah itu mereka ke kamar untuk mengambil buku dan belajar bersama.

Setelah belajar ni-ki menarik tangan jinyoung sehingga jinyoung jatuh kepangkuan ni-ki dan setelah itu ni-ki akan memeluknya, mereka biasa pada posisi seperti itu, kali ini jinyoung menghadap samping.

Mereka menyalakan tv dan menampilkan kartun tayo, ya mereka suka sekali menonton kartun, bukan mereka sih sebenarnya tapi Jinyoung karena Jinyoung sendiri lebih suka kartun daripada film.

Jinyoung menyandarkan kepalanya di dada bidang ni-ki sambil tetap fokus melihat tayo di tv, sedangkan ni-ki mengelus kepala jinyoung dengan lembut, ni-ki tidak fokus pada tv tapi pada gadis yang sedang dipangkunya.

Sekitar 2 jam kemudian, rupanya gadis itu tertidur sambil besandar di dada bidang ni-ki, ni-ki hanya tersenyum menatap gadis yang tengah tertidur dipangkuannya ini. Perlahan ni-ki mengangkat jinyoung ke kamarnya, dia menidurkannya secara perlahan karena takut tuan putrinya itu terbangun.

Lima menit berlalu dan ni-ki belum juga beranjak dari kamar jinyoung, yang dia lakukan hanya mengelus kepala jinyoung terkadang memberi tepukan agar tuan putrinya itu semakin nyenyak. Setelah dirasa cukup lama ni-ki mencium kening gadisnya itu dan beranjak keluar dari kamar jinyoung menuju kamarnya.























































Jangan lupa vomment oky? Semoga kalian suka😍

LOVE STRUGGLE~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang