Setelah latihan basket seperti yang mereka rencanakan di rooftop, mereka akan mengadakan party bertujuh tentunya yang namanya party tak luput dari soju dan minuman alkohol lainnya bukan? Mereka belum cukup umur, apakah boleh? Jawabannya adalah suka suka mereka.
Sunoo mulai menghidupkan lagu dan setelah itu mereka memulai party, mereka bersulang dan kemudian menegak habis soju digelas mereka.
Disaat yang lain sibuk bermain hp atau bahkan bermain billiard, bermain , salah satu dari mereka sedang sibuk memikirkan betapa polosnya gadis yang menarik perhatiannya tadi di sekolah, kemudian ekspresinya menjadi sendu karena merasa kasihan kepada gadis yang sedang memenuhi pikirannya itu tapi selang berapa menit kemudian bibirnya tersenyum miring. Who is he?
......
Gadis polos yang memiliki tinggi 156cm itu melangkahkan kakinya di koridor sekolah yang lumayan ramai, dia ingin pergi ke toilet.
Akhirnya selesai, jinyoung pun keluar toilet namun karena dia menunduk dan tidak melihat kedepan dia menabrak punggung kekar seseorang, kening jinyoung yang semalam ketika hendak mengambil baju terbentur lemari dan kini terbentur punggung kekar dan kokoh milik seseorang hanya bisa meringis sambil memegang lebam di keningnya yang semakin sakit.
"Maaf aku tidak sengaja" ucap jinyoung saat laki-laki pemilik punggung kekar dan kokoh itu membalikkan badan menghadap jinyoung dan sedikit meringis melihat benjolan kecil dan berwarna ungu di kening jinyoung.
Tanpa basa basi laki-laki itu menarik tangan jinyoung untuk dibawa ke uks, tapi jinyoung kebingungan karena dirinya tiba tiba ditarik.
Laki-laki itu mencoba mengobati benjolan kecil berwarna ungu di kening jinyoung, laki-laki itu sedikit terkejut tapi dia tetap menjaga ekspresinya tetap tenang. Sejujurnya laki-laki itu senang karena orang yang sedang diobati olehnya adalah gadis yang menarik perhatiannya, dia menepis rasa gengsinya terlebih dahulu dan mulai mengajak gadis didepannya ini untuk berkenalan.
"Ekhem... Sebelumnya mari kenalan, nama gue ni-ki, Nishimura Ni-ki" ya laki-laki itu adalah ni-ki "eumm... N-namaku jinyoung, Kang Jinyoung, s-salam kenal juga" jinyoung bukan salting tapi dia tak percaya jika ada yang mengajaknya berkenalan. Dan dia juga tak percaya bahwa ni-ki laki-laki tampan yang dipuja banyak wanita, laki-laki yang datar, bersifat dingin dan tak peduli itu mengajaknya berkenalan, wahh sungguh dia tak menyangka.
"Oiya lo itu sekelas kayaknya sama gue, kenapa lo ga interaksi?" Membuat jinyoung menunduk "aku malu, aku ga pede trus kayak mau bilang hai itu susah karena aku introvert" ni-ki hanya mengangguk tanda mengerti.
"Lo mau temenan sama gue?" Spontan membuat jinyoung menoleh melihat mata ni-ki "kenapa ni-ki mau jadi teman aku?" Sepertinya jinyoung kaget sehingga matanya berkedip lucu spontan membuat ni-ki tersihir dan terpesona. Sepertinya ni-ki baru sadar jika jinyoung sangat cantik, mata bulat besar dengan bulu mata lentik panjang, hidung yang tidak terlalu mancung tapi lucu, bibir ranum yang agak tebal tapi sangat mungil berwarna cherry dan tak lupa pipi yang tembam dan lembut, sungguh ni-ki sangat terpesona.
"Ni-ki?" Ucap jinyoung sambil memiringkan sedikit kepalanya dan kembali berkedip lucu membuat ni-ki rasanya ingin menerkam gadis di depannya tapi dia tak boleh melakukannya karena entah apa yang membuatnya ingin melindungi gadis di depannya ini. Dan ya sepertinya dia menyukai gadis di depannya, dia ingin gadis didepannya ini menjadi gadisnya.
"Ekhem" ni-ki berderham untuk mengurangi rasa saltingnya, kemudian dia membalas pertanyaan jinyoung "karena lo itu cewek baik dan kuat" ucap ni-ki tersenyum sangat manis sehingga jinyoung tersipu malu, perlahan telinganya memerah dan pipinya pink, dan lagi-lagi sukses membuat ni-ki tak karuan.
Mereka sedikit berbincang-bincang sebelum kembali ke kelas, dan sepertinya jinyoung sudah tidak terlalu malu kepada ni-ki.
.......
Teman-teman enhypen kini tengah dibuat keheranan pasalnya sejak mereka baru berkumpul di markas, Si Bungsu atau biasa di panggil ni-ki itu lebih sering tersenyum tak datar seperti biasa, seperti ada yang merasukinya? Atau jangan-jangan tengah jatuh cinta? Ntahlah.
Jungwon yang merasa kasihan takut ni-ki kenapa-napa perlahan menepuk bahunya dan bertanya "ni-ki lo sehat kan?" Ni-ki yang sadar bahwa sedari tadi dia jadi pusat perhatian pun berderham untuk mengurangi rasa malunya.
"Senyum senyum mulu, lo lagi jatuh cinta ya?" Pertanyaan sunoo membuat ni-ki agak gugup dan sepertinya yang paling tua menyadarinya, perlahan dia tersenyum tipis "siapa?" Tanya heeseung.
Ni-ki berhasil dibuat sangat gugup, perlahan jake menyuruhnya tarik napas agar mengurangi rasa gugupnya, dirasa tenang kini ni-ki berusaha menatap semua teman-temannya.
"Emm... Kang Jinyoung"
"Sejak?" Tanya jake
"Tadi di uks, sebenarnya kemarin tapi baru ada rasa tadi" ni-ki memainkan jarinya untuk mengurangi rasa gugupnya. Mereka semua tersenyum mendengar penuturan ni-ki, mereka tak menyangka bahwa sahabat mereka yang paling bungsu ini jatuh cinta.Karena setau mereka ni-ki adalah orang yang sangat dingin, dia hanya berhubungan dengan wanita jika geng enhypen ini pergi ke klub. Ya mereka terkadang bermain di club, tidak melakukan yang berlebihan namun sepertinya kiss sudah biasa. Percaya?
"kalo dia baik maka perjuangin, kita pasti bantu lo ngejaga dia" jay membuka suara "btw kalo ga salah bukannya jinyoung itu gadis polos yang sekelas sama lo ya?" Lagi-lagi tebakan sunoo tepat sasaran, ni-ki mengangguk menyetujui ucapannya.
Semua member pun mengangguk-angguk tanda mereka mendukung ni-ki, ni-ki bersyukur mempunyai sahabat-sahabat yang pengertian padanya.
Diam-diam ni-ki tersenyum tipis karena merasa bahwa jinyoung berhasil mencuri hatinya, dan dia akan berjuang untuk cintanya. Semoga berhasil!!
'Semangatttt ni-ki!!!' author:D
Haiii!!
Jangan lupa vomment oky?
Semoga suka ya🤗
Maap kalo ada yang kurang:(Papayy!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STRUGGLE~
FanfictionSeorang gadis polos, cantik dan pendiam. "kenapa kamu mau temenan sama aku?" tanya gadis itu "karena lo cewek baik dan kuat" ucapnya sambil tersenyum. Haii ini book pertama aku, hasil kegabutan jadi maaf kalo ga bagus, tapi aku berharap kalian suka�...