7. Seven

23 11 20
                                    

"Bangun pagi, gosok gigi, cuci muka, tak mandi"
"Sana mandi"
"ADUHH MONYET!!!" latahnya sambil memegang dada, "NI-KI KALO MASUK KAMARKU KETUK PINTU DULU IHH!!!" Jinyoung sedikit mendelik ke arah ni-ki, sejujurnya jinyoung malu karena dia barusan nyanyi sambil nari-nari ga jelas.

Ni-ki berjalan mendekati jinyoung dan sedikit menoel pipi tembam gadis itu "ngambek ya? Udah sana mandi" ucapnya sambil sedikit mendorong jinyoung ke kamar mandi

"ga mau" ni-ki pun tersenyum miring "ooo gitu ya? Mandi sendiri atau dimandiin, hm?" Ucap ni-ki menggunakan deep voice di telinga jinyoung, membuat jinyoung bergidik ngeri pikirnya 'ni-ki macam om pedo'.

Karena terus didorong ke kamar mandi jinyoung bertanya "ihh emang mau kemana sih?" Sambil mendongak untuk melihat ni-ki "kita makan diluar sekarang", "aa kirain apa, okky boss" sambil berpose hormat menghadap ni-ki, ni-ki hanya terkekeh gemas pada gadis yang kini sedang mandi.





.......














"Kamu mau pesan apa?" Ucap ni-ki sambil membolak-balikkan buku menu "aku mau Yangnyeom Chicken ", "oke" ni-ki pun memesan makanan mereka.

Tiba-tiba jinyoung berceletuk "ni-ki sebenarnya aku khawatir kalo aku makan ayam terus-terusan nanti mukaku jadi ayam" ni-ki seketika tersedak ludahnya sendiri kemudian tertawa terbahak-bahak, pikirnya 'pernyataan konyol macam apa ini'. "Mana ada begitu, tapi kalo kebanyakan takutnya alergi" ucap ni-ki setalah aksi tawanya mereda. ada ada aja emang jinyoung ini, ga jelas kayak yang nulis.

Setelah makanan datang mereka pun mulai menikmati makanan mereka. "Umm ni-ki abis ini langsung pulang?" Ni-ki melirik jinyoung "emang kamu ga mau jalan-jalan?", "Mau sih, yaudah abis ini jalan-jalan ya" yang mendapat respon anggukan dari ni-ki.

Setelah mereka makan, mereka pun mengunjungi beberapa tempat seperti mall, bioskop, taman dan tempat terakhir yang mereka kunjungi adalah pantai.

Angin yang dingin dan sejuk menerbangkan helaian rambut mereka yang saat ini sedang duduk dipasir dengan posisi jinyoung duduk di depan ni-ki sedikit dipangku dan ni-ki memeluk erat jinyoung agar gadis itu tetap hangat, karena jinyoung lupa pakai jaket. Gimana kalau ni-ki kedinginan? Ni-ki pakai jaket.

Ni-ki sedikit menenggelamkan wajahnya di ceruk leher jinyoung, membuat jinyoung sedikit merasa geli karena hembusan nafas ni-ki.

Mereka menikmati sunset berdua, sungguh sangat romantis bukan? Apalagi pantai sedang sangat sepi, serasa pantai milik berdua.

"Sunsetnya cantik ya", "iya tapi lebih cantik princessnya ni-ki" ucapan ni-ki berhasil membuat pipi tembam jinyoung jadi pink, dan ni-ki tidak bisa menahan untuk tidak mencubitnya gemass.

"I love you ni-ki, jangan tinggalin aku ya" ucap jinyoung tiba-tiba "pasti, kamu juga jangan ninggalin aku ya" ni-ki sedikit menunduk karena walaupun jinyoung sedang dipangku, tingginya sedagu ni-ki.

"I love you too my baby girl" deep voice ni-ki membuat jinyoung salting, ni-ki yang gemas pun semakin memeluk erat jinyoung sembari mencium kepala gadis itu.

Ketika hari mulai menggelap mereka pulang ke apartemen. Selama perjalanan jinyoung tertidur di mobil, ni-ki sesekali tersenyum manis melirik tuan putrinya yang tetap sangat cantik ketika tidur.

Sesampainya di parkiran, ni-ki menggendong jinyoung ala bridal style menuju apartemennya dan menidurkannya di kamar jinyoung.

Namun saat ni-ki hendak keluar, jinyoung menahan tangan ni-ki erat "jangan, disini aja aku takut" ni-ki pun sedikit terheran dan memperhatikan jinyoung lebih dekat, matanya yang tetap terpejam wajah yang berkeringat dan ni-ki pun memegang kening jinyoung yang tidak panas sama sekali. Aneh, jinyoung kenapa? Masuk angin kah? Ntah.

Karena khawatir ni-ki pun memutuskan untuk tidur seranjang dengan jinyoung, namun sebelum tidur ni-ki melepas tangan jinyoung sebentar karena ia ingin mengganti baju.

Sebenarnya ni-ki kasihan melihat jinyoung yang pasti sangat tidak nyaman tidur memakai kemeja lengan balon dan hotpans jeans, tapi tentu ni-ki tak mungkin mengganti pakaian jinyoung bukan? Kalau kelepasan gimana? Jadi dia membiarkannya.

Mereka tidur saling berpelukan dengan wajah jinyoung yang tenggelam di dada bidang ni-ki.



































Haii maaf telat ya, soalnya sibuk nugas dan emm.... Ovt hehe
Maaf kalo ga bagus, tapi aku berharap kalian suka.
Semoga kalian suka🤗
Btw yang nunggu konflik, tunggu aja oky

Jangan lupa vomment

Papayy!!!

LOVE STRUGGLE~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang