8. EIGHT

23 8 11
                                    

"Eunghh...Ni-ki"

"Cup Cup Cup Sayangnya ni-ki tidur lagi ya" ucap ni-ki dengan mata setengah terbuka sambil menepuk, mengusap punggung gadisnya yang tertidur dipelukannya, dan memberi kecupan-kecupan kecil di pucuk kepala gadisnya.

"Ni-ki hiks"

"Hm? Masih pusing?" Ucap ni-ki dengan suara khas bangun tidur, serak dan berat. Matanya masih belum sempurna terbuka karena mereka terbangun tengah malam.

Tangan ni-ki mengelus surai Jinyoung dengan lembut sembari sedikit memijat kepala gadisnya itu.

Ni-ki tau penyebab jinyoung pusing itu masuk angin. Jika kebanyakan orang yang masuk angin itu flu dan batuk, kalau jinyoung pusing dulu baru setelah beberapa hari mulai flu, batuk dan demam.

Ni-ki terus memijat kepala jinyoung, ia tak terganggu dengan suara rengekan yang kadang terdengar dari bibir gadisnya. Ni-ki juga tak merasa kerepotan, ia malah tak tega melihat gadis kesayangannya sakit, rasanya ni-ki ingin mengganti rasa sakit itu.

Pijatan-pijatan ni-ki di kepala jinyoung terasa sangat nyaman dan sedikit demi sedikit mengurangi rasa pusingnya.

"Ni-ki udah"
"Hm? Udah ga pusing?" Ucap ni-ki menghentikan pijatannya sambil tersenyum dan berganti mengelus lembut rambut jinyoung.

"Iya udah, ayok tidur lagi" jinyoung memeluk ni-ki duluan dan menenggelamkan wajahnya di dada bidang ni-ki sambil bergerak-gerak mencari posisi yang nyaman di dada ni-ki.

Ni-ki hanya bisa memeluk jinyoung dan mengelus rambut dan punggung gadisnya sambil tersenyum lebar menahan gemas.

Perbedaan tinggi antara ni-ki 183cm dengan jinyoung 156cm, membuat gadis itu tenggelam di pelukan ni-ki.

Perlahan mereka tertidur kembali dengan posisi saling berpelukan.








........

















Pagi telah tiba tapi kedua manusia berbeda kelamin ini masih tertidur dengan posisi berpelukan, seolah-olah tiada hari esok untuk berpelukan lagi.

"Ni-ki ayok bangun mau sekolah"

Jinyoung mengelus pipi ni-ki sesekali dia terpesona ketika tak sengaja tangannya mengelus rahang tegas ni-ki, yang mampu membuat pipinya menjadi pink karena malu.

Ni-ki yang sudah membuka matanya sedikit terkekeh karena gemas melihat gadisnya yang sangat lucu.

"Good morning my babe"
Ucap ni-ki dengan suara khas orang bangun, serak dan berat. Tak lupa memberi kecupan di pucuk hidung jinyoung.

Rasanya jinyoung ingin mati di tempat, bisa-bisanya ni-ki membuatnya gila dipagi hari.

"A-anu itu... Emm.... Aaaa iya bangun... Soalnya mau i-itu.... Apadah.... Mmm mau sekolah hehe" jinyoung merutuki dirinya yang jadi gagap karena terlalu gugup ditatap ni-ki dari jarak yang sangat dekat. Padahal udah biasa tapi pagi ini seperti berbeda, ntahlah dia tiba-tiba gugup.

Demi keamanan jantung, jinyoung kemudian bangkit dari kasur untuk menghindari ni-ki dan bersiap-siap ke sekolah.

Namun tangannya di tarik oleh ni-ki sehingga jatuh kepangkuan laki-laki itu.

"Kenapa gugup hm?" Ucap ni-ki dengan deep voice di telinga jinyoung, membuat jinyoung semakin ngeblush.
Sepertinya ni-ki dalam mode jail, dia sangat suka melihat gadisnya salting dan gugup karena itu terlihat sangat menggemaskan dimatanya.

"Hah? M-mana ada gugup?" ucap jinyoung dengan nada sedikit kesal dan juga malu karena ketahuan.

"Itu barusan" ucap ni-ki sambil mencolek-colek pipi gembul, lembut dan berwarna pink akibat ngeblush milik gadisnya itu. Ohh ayolah kasihani jantung jinyoung yang jedag jedug dari tadi #ni-kitidakberprikejantungan

"Ni-ki aku mau mandi, lepass ihhh" jinyoung berusaha melepaskan diri dari ni-ki demi kesehatan jantung dan juga dia takut telat ke sekolah.

"Bareng?"
"Hah?..... Apanya?...... Mandi?" Sepertinya otak jinyoung ngebug
" Aaaa paham-paham, oke..."

1

2

3....




"Ehh... TIDAKKK!!! NI-KI MACAM OM PEDOO!!!!" Jinyoung langsung meloncat dan berlari keluar kamar meninggalkan ni-ki.

Sedangkan ni-ki memegang perutnya yang tiba-tiba sedikit sakit karena sibuk menertawai ekspresi jinyoung saat ngebug.

.......

Selama dikelas ni-ki berusaha menahan senyum ketika mengingat kejadian tadi pagi.

Sedangkan jinyoung masih menahan malu setelah sadar wajahnya tadi pagi sangat memalukan. Membuatnya ingin berteriak di hutan amazon.

KRINGG!!!

Jinyoung dan ni-ki sudah terbiasa tidak ke kantin, jinyoung terbiasa membawa bekal dan lagipula dia akan pergi ke kantin dengan siapa?.

Kalau ni-ki? Tentu ni-ki akan menjaga dan mengawasi gadisnya itu dari jarak jauh karena hubungan mereka rahasia bukan? jadi dia memilih membawa bekal juga dan makan dikelas agar bisa mengawasi gadisnya itu.

Tapi sepertinya hari ini ni-ki ingin menemui sahabatnya sehingga jinyoung harus ke uks untuk memakan bekalnya itu.

Kenapa di uks? Karena seperti yang kalian ketahui jika jinyoung di kelas sendirian tanpa ni-ki maka dia akan menjadi babu dari trio nenek lampir akhlakless.








........















Kini enhypen berkumpul di rooftop dengan berbagai makanan ringan dan minuman bersoda, dan seperti biasa mereka sedang bercanda gurau layaknya saudara kandung yang harmonis.

"Guys geng haruto nantang kita"

Ucapan jay yang tiba-tiba membuat mereka menghentikan aksi berguraunya.

Kini semua mata tertuju padanya, perlahan jay menyandarkan dirinya ke kursi dan menghela nafasnya dengan kasar, bosan.

Mereka bosan mempunyai musuh, walaupun mereka nakal tapi mereka tak suka bermusuhan.

"Kapan?" Kini pria berdimple pemilik bahu lebar itu bertanya.

"Senin"
"Hmm.... Oke pulsek nanti kita latihan, karena waktunya cuma 3 hari" titah jungwon selaku ketua dari geng enhypen ini, membuat yang lain mengangguk patuh mengiyakan sang ketua, karena memang mereka tak punya cukup waktu.

Mereka harus berlatih dengan keras karena jika kalah maka geng haruto akan mengambil apapun yang menjadi milik enhypen menjadi miliknya dan teman segengnya.

Mereka tau haruto dan temannya itu curang karena pasti mereka sudah berlatih sejak lama.

Tapi mereka yakin mereka bisa, mereka akan berusaha untuk latihan agar tidak kalah nanti.


KRINGG!!!



Bel masuk berbunyi, dan enhypen beranjak kembali ke kelas masing-masing.

Selama pembelajaran enhypen sibuk memikirkan apa kira-kira yang akan geng haruto ambil jika mereka kalah

Memikirkan itu membuat enhypen tak sabar untuk latihan basket, mereka harus berusaha keras agar tidak kalah.




















































Haii maaf ya baru up, aku lagi sibuk dan juga ovt ehehe

Semoga suka

Jangan lupa vomment oky? Biar aku makin semangat up nya

Papayyy!!!!

LOVE STRUGGLE~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang