Untitled pt.O1
Bromance, Boy love - Hunkai
Warn!Typo everywhere gaes!!
Enjoy!!
''⁰⁰⁰''
Pura pura untuk tidak tahu dan tidak peduli. Tapi siapa yang akan tahan kalau sang kekasih di kelilingi oleh para hidung belang didepan matanya sendiri.
"Jika kau tidak hadir dalam pesta, itu tidak akan menyenangkan..."
"Ayolah. Apakah kau tidak bosan berdiam diri di rumah saja?, Kesempatan tidak datang dua kali Jong... Datang yaah?"
"Banyak laki-laki tampan yang akan hadir disana,itu tidak akan membuatmu bosan... percayalah padaku, kau akan datang kan?"
Festival akhir tahun...
Dalam kesempatan acara yang memang dipenuhi banyak orang,pria manis berkulit Tan itu sungguh menyayangkan setiap acara. Dia selalu melewatinya,dengan berbagai alasan tentunya.
Kini beberapa orang terlihat mengelilinginya,sedang membujuk.
"Apasih yang membuat kamu betah di rumah terus,huh?..."
"Aku hanya malas,tidak ada yang menarik sebenarnya jika dirumah terus. Hanya saja aku tidak mau pergi karena malas"
"Heol."
"Tidak mungkin. Pasti ada sesuatu yang kau sembunyikan dari kami?. Apakah aku benar?"
Khem.
Orang-orang yang mengelilinginya menoleh saat mendengar deheman yang cukup keras.
Disana nampak pria dingin yang entah bagaimana bisa menjadi sangat dekat dengan Jongin. Ya mungkin Jongin belum memberi tahu yang sebenarnya,tapi yang mereka tahu pria itu merupakan teman terdekatnya.
Wajah putih pucat dengan aura dingin disekitarnya. Mereka kesulitan untuk sekedar menelan Salivanya sendiri.
Seketika salah satu dari mereka memiliki sebuah ide yang muncul di pikirannya. "Eiy. Oh Sehun... Ayolah jangan membuat ekspresi seperti itu, kau ini membuat orang-orang menjadi salah paham padamu. Ngomong-ngomong apa kau akan datang di acara akhir tahunan sekolah?... Jongin akan datang bersama kami"
Sontak Jongin menoleh kaget. Bukankah Jongin
Sendiri sudah menolak ajakan mereka,kenapa mereka berbohong? Pikir jongin.Oh Sehun yang mereka ajak bicara, menoleh kearah Jongin.
Jongin tidak membuat gerakan sama sekali. "Kau pikir aku diam Sedari tadi tidak mendengarkan percakapan kalian?, Dia sudah menolak ajakan kalian, untuk apa kau mengatakan hal yang lain"
Seseorang berjalan mendekati Sehun, berdiri disisinya mengikis jarak kemudian berbisik tepat pada telinganya... "Bukankah kau tertarik dengannya? Ini ku beritahu, sebenarnya Jongin sangat pandai menari...kau tahu dia begitu sangat berkharisma dan telihat sangat indah saat berada diatas panggung,semua orang hampir dibuat gila Karena nya... Jika kau tidak percaya maka cobalah bujuk dia untuk datang...ayolah bro!"
..."Kutebak kau tidak tahu kebenaran tentang hal ini".lanjutnya
Sehun tahu. Sangat tahu,maka dari itu dia tidak mengijinkan Jongin untuk pergi ke acara acara tersebut.
"Terkahir kali dia tampil saat pentas drama musikal tahun lalu... penampilan yang menakjubkan! Mungkin tahun ini akan lebih meriah jika dia ikut berpartisipasi" pikirnya melihat kilas balik pada tahun sebelumnya,dia tersenyum seperti orang tidak waras. Sehun mendecih kemudian tanpa merasa bersalah dia memukul belakang kepalanya cukup keras.
"Yaa!"
"Kau tahu siapa yang baru saja kau bayangkan itu?"
Orang itu mengangguk dan menyebutkan Jongin dengan semangat.
"Bodoh. Sekali lagi kau membayangkan dirinya, kau tidak aku biarkan melakukannya lagi atau kau akan berurusan denganku, sialan kau Wang!"
Jackson Wang,salah satu dari mereka. Dia yang tadi berbisik pada Sehun...dia juga merupakan teman dekat Sehun. Sehun tahu bagaimana sifat Jackson, ditambah lagi pria bermarga Wang itu baru saja memikirkan Jongin.
"Heol. Apakah ada urusannya denganmu?. Kau terlihat marah seperti dia kekasihmu saja" katanya
-To be continued-
Belum di deskripsikan Berhenti berapa chapter di work ini, jebal gidariseyeo! 🤗