CHAPTER 5

20 16 5
                                    

Jangan lupa follow,Vote dan Coment✔

HAPPY READING!!!!
______________________________


"Permisi neng,mbok bawain minuman buat teman temannya neng rista." Ucap Mbok Inem membawakan 4 gelas jus buah.

"Terimakasih,Mbok." Ucap Rista berterimakasih kepada mbok inem,ketika mbok inem hendak pergi dari kamar rista bela mengundang mbok inem.

"Mbok,cemilannya mana kok ga sekalian?" Tanya Bela tanpa rasa malu.

"Iya,nanti mbok bawakan." Ucap Mbok Inem kepada bela.

"Gak usah mbok,biar bela aja yang ngambil." Ucap Rista dengan tersenyum.

"Iya mbok,gak usah.si bela tah gitu udah dikasih mintanya yang lebih." Ucap Cika dengan menyindir Bela.

"Gak apa apa neng,biar mbok yang bawa.mbok,permisi ke bawah dulu neng." Ucap Mbok Inem pamit dari kamarnya rista.

"Sumpah,Bel.Lo malu maluin." Ucap Genta kesal kepada bela.

"Si Bela,udah biasa malu maluin jadi gua gak heran." Ucap Cika dengan mengangkat satu alisnya.

"Catatan buku pelajaran lo mana Cik,Gua mau pinjam." Ucap Rista meminjam buku untuk mencatat pelajaran yang ketinggalan karena rista izin pulang.

"Di,Gua aja ris pinjamnya." Ucap Genta sambil menyodorkan buku tulisnya.

"Gak usah,Genta.Gua mau pinjam di cika atau gak ya bela." Ucap Rista sambil meletakan bukunya kembali di tasnya.

"Lah,ini kan sama saja." Ucap genta dengan nada yang mengeluh.

"Iya,sama saja.Tetapi,tulisan tangan lo gak bisa gua baca genta." Ucap Rista mengejek genta.

"Sialan,Lo." Ucap Genta berdecak kepada rista.

"Emang,Kenyataanya Genta." Ucap Bela tak di pungkiri.

"Udah,gak usah mulai deh Bel." Ucap Rista kepada bela supaya tidak memulai keributan.

"Iya,iya." Ucap Bela dengan terseyum terpaksa.

"Nih,Ris.Buku catatannya." Ucap Cika sambil menyodorkan bukunya.

"Terimakasih." Ucap Rista ber terimakasih dan mengambil bukunya dari tangan cika.

▪▪▪▪▪▪

Setelah mereka berempat mengobrol,mbok inem masuk untuk mengantarkan cemilan.

"Permisi neng,ini cemilannya silahkan di makan." Pinta Mbok Inem kepada rista.

"Iya Mbok,Terimakasih." Ucap Rista berterimakasih sudah mengantarkan nyemilannya.

"Sama sama neng,iya sudah mbok mau ke dapur dulu." Ucap Mbok Inem pamit hendak ke dapur untuk melanjutkan pekerjaannya.

"Iya,Mbok." Jawab Rista.

"Asik,cemilannya udah dateng." Ucap bela dengan wajah terlihat bahagia.

"Noh,di makan cemilannya.kalau perlu dihabiskan." Pinta Rista kepada bela.

RISTA & RASYA (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang