CHAPTER 9

16 12 9
                                    

Sebelum membaca jangan Lupa Follow,Vote dan Coment✔

HAPPY READING!!!!
_____________________________

*Flasback On

"Jadi,Lo nembak rista tapi di tolak?" Tanya Bela tak percaya kalau seorang genta menembak rista sahabatnya sendiri.

"Iya." Ucap Genta dengan nada sangat rendah dan tersenyum terpaksa.

"Gila,tuh Rista.orang setulus genta malah di sia siakan malah lebih memilih rasya yang jelas jelas sudah menuduh rista tanpa adanya bukti.gua gedek dah jadinya." Nyrocos Cika yang sebal dengan sikap rista.

"Iya,udah si gak apa-apa.walaupun gua ga bisa menjadi kekasihnya rista tapi gua akan selalu ada di saat rista sedih dan bahagia." Genta menenangkan sahabatnya dengan menjelaskan semuanya.

"Lo buat itu semua,demi rista bahagia terus?" Tanya Bela penasaran dan tak tega melihat genta di tolak oleh rista.

"Iya,gua akan membuat rista bahagia selalu,gak akan ada air mata kesedihan tetepi yang ada cuma air mata kebahagiaan." Ucap Genta penuh haru dan dengan tegar menghadapi semua ini.

"Aaa soswit...kalau seandainya gua jadi rista,gua bakalan nerima genta jadi kekasihku." Goda Cika sambil memanyun-manyunkan bibirnya dan dengan pedenya cika berbicara seperti itu di hadapan genta.

"HEH BAMBANG!!Emangnya Genta mau sama lu?yang ada genta ilfil sama lo kelakuannya udah kaya binatang." Tanya Bela dengan ketus dan sambil menggetok kepalanya cika.

"Emang lo mau gen,cewe modelan cika blangsak kaya gini?" Tanya Bela penasaran kepada Genta.

"Iya...eng..ga sih." Balas Genta dengan terbata-bata ucapanya.

"Tuh,dengerin tu telinga!!Jangan terlalu pede jadi orang tuh." Timpal Bela dengan nada yang karas dan tatapan yang tajam.

"Kan gua bilang,kalau seandainya Bella!!Gua injek injek lo baru tau rasa." Hardik Cika dengan nada yang tinggi.

"Lo berani injek injek gua.gua hempaskan lo ke planet pluto sekalian biar gua gak ketemu lo lagi." Ancam Bela dengan pura pura marah.

"Bela,Cika sudah stop.jangan kebanyakan bacot udah kayak emak emak aja,lo pada." Balas Genta dengan ketus dan memisahkan mereka berdua supaya tidak terjadi keributan.

"Cik,nih uangnya.Lo bayar sana ke mang ujang." Pinta Genta kepada cika untuk membayar makanan dan minumannya.

Cika hendak pergi ke arah mang ujang untuk membayar semua pesanan yang di makan oleh cika,genta dan bela.

"Mang ujang,jadi berapa totalnya?" Tanya Cika penasaran.

"Jadi total semuanya 30 ribu neng." Ucap Mang Ujang kepada cika

"Nih,mang uangnya." Kata Cika dengan menyodorkan uang 50 ribu.

"Bentar,kembaliannya 20 ribu neng." Ucap Mang Ujang mengambil uang tersebut dan mengembalikan uang kembaliannya.

"Terimakasih,Mang Ujang." Ucap Cika berterimakasih.

"Iya neng,sama sama.dan terimakasih kembali." Saut Mang Ujang dan mengucapkan terimakasih.

RISTA & RASYA (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang