Jangan Lupa Follow,Vote dan Coment✔
HAPPY READING!!!!
___________________________*Rumah Rista
Pagi hari telah tiba.Bunda sedang ada di dapur menyiapkan makanan untuk rista yang sedang sakit,Ayah bekerja di kantor karena ada miting sedangkan rista di kamar sedang tidur padahal sudah jam 8 pagi.
"BUNDA KENAPA RISTA GAK DI BANGUNIN,INI UDAH JAM DELAPAN.RISTA TELAT BERANGKAT SEKOLAH DAN GAK SHOLAT SUBUH BUNDA!!." Ucap Rista bernada tinggi dan menghampiri bundanya.
"Anak Bunda tersayang,kamu kan sakit jadi sebaiknya tidak bersekolah terlebih dahulu.dan kamu udah bunda bangunin untuk sholat subuh tapi kamu ga bangun bangun." Ucap Bunda dengan tersenyum.
" Rista udah sehat bunda." Ucap Rista dengan tetap dalam pendiriannya.
" Tapi,Bunda takut kamu kaya kemarin lagi." Ucap Bunda Mengkhawatirkan anak tersayangnya.
"Tenang,Bun.Rista baik baik aja bunda gak usah khawatir.Izinin Rista berangkat sekolah ya bun." Ucap Rista menenangkan bundanya dan meminta izin untuk masuk sekolah lagi.
"Iya sudah,Bunda izinin kamu berangkat sekolah besok." Ucap Bunda dengan penuh tersenyum.
"Yey..Terimakasih,Bunda." Ucap Rista berterimakasih kepada bundanya sambil mencium pipi bunda.
"Sama sama sayangnya,Bunda." Ucap Bunda sambil mengusap kepala rista.
*Sekolah SMA BAKTI JAYA
Bel sekolah berbunyi tandanya sudah memulai pelajaran.Sebelum memulai pelajaran,Bu Guru bertanya kepada murid muridnya siapa yang gak masuk sekolah.
"Siapa yang gak masuk sekolah hari ini?" Tanya Bu Siska kepada murid muridnya.
"Rista Rosalina Putri Jacksen,Bu." Ucap Genta dengan tegas.
"Kenapa gak masuk sekolah,hari ini?" Tanya Bu Siska dengan wajah yang kebingungan kepada genta.
"Rista,Sakit Bu." Ucap Genta dengan nada yang lamban dan senyum di wajahnya pudar.
"Ya,Allah anak didikan ibu sedang sakit,kenapa rista bisa sakit?" Tanya Bu Siska mengkhawatirkan anak didik yang tersayangnya.
"Rista,Depresi Bu.maka dari itu,rista perlu istirahat yang cukup." Ucap Genta dengan nada yang rendah.
"Semoga,Rista cepat sembuh." Ucap Bu Siska mendo'akan Rista.
"Aamiin." Balas Genta kepada Bu Siska.
"Iya,sudah hari ini ulangannya tidak jadi. Di ganti dengan merangkum hal 98-104 dan di kumpulkan hari ini sepulang sekolah,bagi yang tidak di kumpulkan akan kena hukuman." Pinta Bu Siska kepada murid muridnya untuk mengerjakan tugasnya.
"Banyak,banget Bu." Ucap Iki mengeluh kepada bu siska.
"Nego sedikit lah,Bu." Ucap murid yang lainnya.
"Iya,Bu.Di nego sedikit aja,ibu kan cantik baik hati dan tidak sombong." Ucap Murid yang lain merayu bu siska supaya memberikan tugasnya agar tidak kebanyakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
RISTA & RASYA (ON GOING)
Teen Fiction{FOLLOW AKUN WATTPAD AKU DULU SEBELUM MEMBACA} {UPDATE SETIAP SELASA KAMIS & SABTU} Perkenalkan nama gua RISTA ROSALINA PUTRI JACKSEN. Rista berasal dari keluarga terkaya no 1 diDunia. Rista bersekolah di SMA BAKTI JAYA. Rista anak yang pandai perin...