BAGIAN 2

30 8 3
                                    

       06.00 adalah awal pagi dimana harus nya Anara sudah bangun, tapi tidak untuk pagi ini karena tubuh nya yang kurang sehat.

        06.30 pintu kamar Anara diketuk dengan kuat oleh kakak perempuan Anara yaitu Graciana, yaps benar sekali., nama kakak Anara adalah nama akhir dari Anara.

Tok!!! Tok!!! Tok!!!
      “Anara bangun” ucap Graciana sembari mengetuk pintu kamar Anara.
      “Iyaa kak” jawab Anara sembari mengulet di tempat tidur.
      “Lo ga liat ini jam berapa Anara?!” tanya Graciana dengan kesal karna Anara tidak pernah bangun terlambat.
      “Emang ini jam berapa sih?! tumben lo bangunin gue sampe segini nya” tanya Anara sembari mengambil ponsel nya yang terletak di meja samping tempat tidur nya.
      “HAAAHHH!!!!! udah jam 06.30, gue bisa telat kalau gini!!!” ucap Anara dengan penuh amarah sembari meninggalkan tempat tidur nya dan langsung ke kamar mandi.
      Anara pun bergegas untuk mandi, sehingga Graciana pun pergi ke meja makan untuk sarapan dengan anggota keluarga yang lainnnya.
      Tak lama kemudian Anara keluar dari kamar lalu menyalim tangan kedua orang tua nya dengan terburu-buru untuk pergi ke sekolah karna merasa dirinya akan terlambat.
      “Kamu ga sarapan dulu Anara?” tanya wanita paruh baya itu dengan lembut terhadap Anara.
      “Maaf ma, kayak nya ngga untuk hari ini deh, Anara bisa telat” jawab Anara sembari menyalim ayah nya.
      “Kok kamu tumben banget telat bangun begini Anara, kamu sakit sayang? tanya wanita paruh baya itu dengan khawatir terhadap putri nya.
      “Ngga kok ma, Anara baik-baik aja, mama gausah khawatir ya. Bye semuanya” ucap Anara terburu-buru lari ke luar rumah untuk mencari taxi.
    Yah tidak heran mengapa Anara tidak membawa kendaraan sendiri, karena Anara tidak bisa mengendarai motor ataupun mobil.
    Disaat Anara sedang termenung di dalam taxi, ada notif chat masuk dari sahabat nya yaitu Aries.

Ting!!!. Bunyi notifikasi hp Anara.

Nb: maaf jam nya ga sesuai ya readers

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nb: maaf jam nya ga sesuai ya readers

    Anara tertawa membaca chat dari teman nya yang mengejek jarak rumah nya.
    Rumah Anara memang lumayan jauh dari sekolah, berbeda dengan rumah teman-teman nya yang sangat dekat dengan sekolah. Oleh karna itu, 06.30 adalah jam paling mengerikan bagi Anara.
    Anara telah sampai di sekolah dan bertemu dengan Laka.
    Iya karna hanya Laka dan Anara lah yang selalu datang awal.
    “Untung aja gue ga telat”
    “Seorang Anara telat adalah hal paling mustahil di sekolah ini ra” ucap Laka sembari tertawa dengan Anara.
    Jam sudah menunjukkan pukul 07.15, sekolah sudah mulai ramai siswa dan siswi.
    “Guys kantin yuk, gue liat Anara pucet banget, dia pasti ga makan nih” ucap Riva
    “Gue ga laper guys”
    “Apa lo bilang! Ga laper?! Muka lo aja udah pucat kek mayat, lo kata ga laper” ucap Kana
    “Udah ayuk seret aja ni bocah kalau tetap gamau” ucap Aries tanpa basa basi
    “Ok fine! Iya gue mau”
    Pagi itu kantin sangat ramai, karna banyak siswa dan siswi yang sedang sarapan.
    “Mau makan apa ni?” ucap Kana
    “Gue kaya biasa aja” saut Aries
    “Kita juga sama, kek biasa” saut sahabat nya yang lain
    Kana menghampiri bibi kantin untuk memesan makanan yang biasa mereka pesan.

    KRIIIIIIINGGGGGGG!!!!!!!! bel sekolah pun berbunyi.

    “Ke kelas yuk guys, udah bel ni” ucap Laka
    “Hayyukkkkkk” saut sahabat nya yang lain dengan kompak
    Disaat mereka sampai di kelas, ternyata guru jauh lebih cepat sampai dari pada mereka.
    “Aduh sial” umpat Kana dan Laka
    “Gimana nih?” tanya Anara dengan takut
    “Udah tebal muka aja, ayuk masuk, nunggu apa lagi lu pada, nunggu di usir, ayok!” jawab Riva santai sembari merangkul bahu Aries sahabat gokil nya.
    Riva adalah gadis dengan tingkat kepercayaan diri yang tinggi, sedangkan Aries, dia adalah gadis paling pemberani di antara mereka berlima. Layaknya fighter dan suporter dalam peperangan. Jadi terlambat masuk kelas, adalah hal kecil bagi mereka.
    “Selamat pagi anak-anak semua” ucap pria paruh baya itu di kelas.
    “PAGI PAK!!!” jawab anak murid satu kelas.
    “Saya disini mau mengumumkan bahwa kita akan mengadakan kegiatan Pramuka di Bogor besok, jadi saya harap kalian semua untuk hadir tepat waktu besok di sekolah, dan bawa persiapan yang lengkap”
    “Wahh asik dong” ucap Laka
    “Kita bisa sekalian holiday dong” Jawab Aries dengan penuh semangat
    “Tapi tubuh gue kurang sehat guys, gimana kalau gue gausah ikutan aja ya” jawab Anara yang menjelaskan kondisi tubuh nya
    “Yaaahhh ga seru dong kalau ga ada lo” ucap Riva
    “Iya, ga lengkap” saut Kana
    “Ikutan aja kali, besok kalau lo ga sanggup, kan bisa istirahat, ga seru kalau ga ada lo Nara” jelas Aries
    “Iya please lo ikut ya” rayu Laka
    “Hmmmm yaudah deh gue ikut”
    “NAHHH GITU DONG” saut sahabat nya

                  [Bersambung...]

ANARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang