Anara tiba di rumah nya dengan selamat.
“thanks ya” ucap Anara singkat.
“eehhh tunggu dulu” cegah Rian dengan menarik tangan Anara.
“apa lagi?”
“Jangan jutek gitu dong, serem banget, iya sorry deh kalau gue salah”
“telat” balas Anara singkat sembari ingin masuk ke dalam rumah.
“eehhh jangan masuk dulu”
“Mau apa lagi sih Rian??”ucap Anara kesal dengan semua tingkah Rian malam ini.
“Gue bener bener minta maaf”
Anara yang tidak tega melihat wajah memelas dari Rian akhirnya memaafkan laki laki itu.“iya gue maafin lo, udah ya gausah narik tangan gue lagi, gue mau masuk, cape banget”
“oke deh, kalo gitu gue juga mau pulang” Rian yang sudah malu hati karna semua tingkah nya malam ini langsung melaju kan motor nya dengan kencang.
Anara yang merasa Rian sudah hilang dari pandangan nya, dia langsung masuk ke dalam rumah nya untuk beristirahat.Di balik first date Anara dan Rian ,ada Aries yang sedang kembali merasa terpuruk.
"Kenapa gue sakit ya nglihat Anara jalan sama Rian" ucap Aries pada dirinya sendiri.
Aries terus berdebat dengan dirinya sendiri, Aries tidak memiliki rasa iri sama sekali terhadap sahabatnya.
Dia hanya merasa kembali di masa lalu yang sangat kejam.Aries bediri di depan kaca kamar nya yang megah, ia terus mengeluarkan asumsi yang tidak tidak pada dirinya sendiri.
Aries benar benar tulus mencintai masa lalu nya, sampai dia tidak mengerti caranya membenci.
Tok!! Tok!! Tok!! suara ketukan keras berasal dari pintu kamar Aries.
“Ries, kamu ga makan malam nak?” suara wanita paruh baya yang sudah pasti dia adalah ibu Aries.
“Ngga dulu deh ma, Ries mau tidur aja” sahut Aries.Aries menolak ajakan ibu nya dan memilih untuk tidur.
Aries memaksa kan mata nya untuk tertidur namun hal itu sia-sia, gadis itu terus menatap langit-langit kamar nya dengan pikiran yang mulai memutar kembali kenangan nya bersama laki-laki yang sangat di sayangi nya dulu.
"sialll, kenapa harus teringat lagi coba" ucap Aries pada diri nya sendiri sambil menjambak rambut nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANARA
Teen FictionAnara Vlias Graciana gadis cantik dengan mata yang indah ,kulit yang putih,sifat yang lucu,periang dan emosian. Hidup Anara berjalan dengan baik , penuh tawa,penuh emosi dan penuh kasih sayang dari orang di sekitar nya. Sampai suatu waktu seorang...