jangan lupa tinggalin jejak yahh💘
🦋🦋🦋
"ah mantap" teriak key setelah menjatuhkan tubuhnya di kasur king size nya.
key membuka handphone nya karna memang dari pagi dia belum ada membuka handphone nya. Dan aplikasi pertama yang ia buka adalah WhatsApp.
dan saat dia membuka aplikasi WhatsApp ada beberapa pesan yang masuk salah satu nya dari abima, nata, dan nomor yang tidak di kenal.
"Lah ini nomor siapa?" jelas sekali ada guratan bingung di dahi key. Tidak butuh waktu lama dia pun langsung membuka chat nya dan hanya ada pesan singkat disana
082368******
Onlinejngn lpa jam 3.
gw gk mau nunggu.
12.15ini siapa yah?
01.20Tak menunggu waktu lama pesan itu pun langsung di balas oleh sang penerima pesan.
082368******
OnlineNathan
01.21
dapet nomor gua
darimana?
01.21
Cafe flower
Jam 4 jngn sampe telat,
Gua gk suka nunggu
01.22
read."arrghhh kok gua bisa lupa sih hari ini ada tugas OSIS yang harus gua selesaiin" key pun mencampakkan handphone nya kesembarang tempat bahkan dia lupa membalas pesan dari abima dan adik nya.
"Mampus situ lah, mending gua mandi"
Key langsung berdiri dan memasuki kamar mandi, tidak membutuhkan waktu lama dalam hal mandi, key pun keluar kamar mandi dengan keadaan segar dan wangi.
key berjalan ke depan kaca dan mengeringkan rambut nya menggunakan pengering rambut.
"hp gua mana yah"
key pun mencari keberadaan handphone kesayangannya itu dan menemukan nya nyungsep di bawah kasur.
"alhamdulilah gak kenapa napa" dia pun menyalakan layar handphone nya dan membuka aplikasi WhatsApp, satu pesan WhatsApp yang ia buka duluan adalah pesan dari adik nya yaitu keynata.
"sih nata ngapain ngechat gua coba, padahal satu rumah, satu atap, satu lantai, jarak juga cuman kehalang satu dinding kok segala nge chat di wa, begaya banget tuh anak curut satu"
natanjing🐵
Onlinewoiiiiiii
buruan ke bawah anjj
udah di tunggu bunda nih
lama banget lu
p
p
bangsat
01.22tunggu anj
01.45"Ribet banget nih manusia satu" Setelah itu key membuka pesan dari abima.
Abimaaaa
OnlineBabeeee😍
Key
Nanti jadi kan nemenin gua?
01.20Maaf Bim, gua gak bisa
01.48
Oh iya gpp kok:)
hati hati nanti yah.
01.48Read
Key lebih memilih membacanya saja tanpa membalas pesan itu.
"astaghfirullah gua lupa bunda udah nungguin gua di bawah"
Dia langsung bergegas turun kebawah setelah membereskan kamar nya dan juga barang bawaannya untuk kerja kelompok nanti.
Saat key tinggal menuruni satu anak tangga lagi, dia mendapatkan tatapan tak bersahabat dari sang bunda.
"Kayaknya nyonya besar udah selesai nih dandan nya" ucap bunda nya dengan nada sedikit kesal.
"Astaghfirullah bunda, maaf kan anak mu ini" key berlari ke arah bunda nya dan langsung mencium pipi bunda nya.
"Makanya kalau mandi itu di biasain jangan lama lama, nanti gimana kalau kamu udah nikah?"
"Aku masih terlalu muda buat nikah bun"
"Iya kan saja, sini buruan makan" ucap bunda nya sambil memberikan piring ke anak gadis nya itu.
"Nara makan di cafe aja bun, soalnya ada tugas OSIS yang harus di selesaiin, sekalian Nara mau Salim nih sama bunda" ucap Nara sambil mencium tangan bunda nya
"Yaudah kalok gitu, hati hati pergi nya jangan kebut kebutan, kamu masih ada uang kan?"
"Iyaa bunda sayang, uang aku juga masih ada" teriak key sambil berjalan keluar rumah dan menuju garasi.
Key menaiki motor sport merah kesayangan nya dan tidak lupa memakai helm full face milik nya, dia langsung mengeluarkan motor sport nya dari garasi dan dari lingkungan rumah nya.
saat sudah di luar lingkungan rumah nya, dia langsung menancap gass motor nya itu dan membelah padat nya jalanan kota di siang hari.
"hadehh panas banget sih" gerutu key di pertengahan jalan namun saat key ingin berbelok tiba tiba saja
BRUKKKKKK
────keynara────
jangan lupa jejak nya di tinggal💘🦋
15/08/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY KEYNARA
Teen Fiction"stop bilang suka sama gua, gua gak akan bisa nerima lu" "gua gak perduli, gua sayang sama lu" "Kita ga bisa bareng ra" laki laki itu berbicara pelan namun penuh penekanan di setiap perkataan nya dan Kifara hanya bisa terdiam tanpa bisa menjawab ap...