3

3 2 2
                                    


"Semua akan terlupakan pada masanya"

🦋🦋🦋

BRUKKKKKK

key langsung memberhentikan motor sport nya dan langsung turun dari atas motor, key berlari ke seberang jalan.

"WOI ANJING, ATI ATI DONG KALAU NAIK MOBIL" teriak key kepada pengendara mobil yang sudah melarikan diri setelah menyerempet seorang ibu ibu.

"ibuk ada yang sakit gak buk? kaki nya? tangan nya? atau apa gitu? biar saya bawa ke rumah sakit buk" tanya key sambil membantu ibuk itu berdiri dan berjalan ke trotoar jalan.

"alhamdulilah ibuk gapapa kok ini cuman luka dikit di dengkul tapi ibuk gapapa kok dan gak perlu di bawa ke rumah sakit juga" jawab wanita paruh baya itu dengan suara lembut bagaikan kain sutra.

"beneran buk?" wanita paruh baya itu hanya mengangguk sebagai jawaban, key bernafas lega saat mengetahui bahwa ibuk itu baik baik saja tapi saat melihat ke arah jam tangan nya, key langsung menepuk jidatnya
"anjing gua lupa udah di tungguin" gumam key pelan, mungkin bisa di bilang sangat pelan.

"Kalau gitu saya duluan yah buk soalnya saya buru buru banget" ucap key sambil menyalami wanita itu.

"Oh iya hati hati yah nak jangan ngebut ngebut" key yang sudah di atas motor nya dan sudah menggunakan helm nya hanya membalas dengan menganggukkan kepalanya.

                       ────keynara────

Key membawa motor nya sangat cepat bahkan seperti orang yang kesetanan, dan dia berhasil sampai ke cafe flower dalam waktu 15 menit.

key langsung buru buru masuk dan melihat seseorang yang dia kenal tapi tidak sekenal itu, dia langsung menuju ke meja itu dan duduk dengan santai nya sedangkan di depan nya, laki laki itu sudah menatap key dengan tatapan tajam

"1 jam 15 menit" ucap laki laki itu tiba tiba dengan nada datar nya.

"hah apa? apaan yang 1 jam 15 menit?" jawab key dengan bingung, tapi lagi lagi pria itu hanya menjawab dengan nada datar nya yang membuat key malah jengkel sendiri liat nya.

"lu telat 1 jam 15 menit, dan gua harap lu gak lupa sama pesan gua tadi" sarkas laki laki itu yang malah di balas decakan malas dari key.

key malah mengeluarkan peralatan kerja kelompok mereka "ini mau ngerjain tugas kelompok atau mau berantem?" namun laki laki itu tidak menjawab dan hanya mengerjakan tugas nya. Dan mereka mengerjakan tugas dengan diam.

woi ada pesan

suara itu mengalihkan perhatian mereka berdua tapi sebenernya sih cuman Nathan aja soalnyakan key itu selow buanget orang nya.

key mengeluarkan handphone nya karna itu memang nada dering handphone nya kalau ada pesan masuk, key melihat pesan itu yang berasal dari bunda nya dan dia hanya membacanya tanpa niat membalasnya.

"gua duluan, lagian tugas nya udah selesai jadi lu yang bawa tugas nya" key menaruh satu lembar uang berwarna biru di atas meja dan melenggang pergi begitu saja.

"ternyata kamu bener bener udah lupa sama aku" nathan hanya bisa tersenyum miris melihat kepergian key yang sudah pergi dengan mengendarai motornya.

                     ────keynara────

jangan lupa vote+comment nya


15/08/2021


HEY KEYNARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang