"baik Rey kamu bisa duduk di samping Bima" Rey yang bingung Bima yang mana hanya bisa menatap ibu itu dan ternyata ibu itu sangat peka dengan tatapan Rey.
"Bima tunjuk tangan" Bima pun mengangkat tangan nya dan Rey pun langsung duduk di sebelah Bima, tepatnya di belakang tempat duduk keynara.
Jujur keynara tidak memperhatikan sekitarnya tadi,tapi yang pasti dia tau guru killer nya masuk dengan seorang siswa baru dan saat keynara membalikkan badannya untuk membicarakan sesuatu dengan abima, dia baru tau kalau murid baru itu duduk di samping abima namun dia tidak memperdulikan laki laki itu, dia kembali ke tujuan awal nya yang ingin membicarakan sesuatu dengan abima.
"bimaa" panggil keynara dengan pelan namun masih terdengar di telinga abima.
"iyaa kenapa key?" abima langsung menatap key yang membuat key tuh gak bisa tatapan lama sama abima soalnya tatapan nya abima tuh dalem banget pas natap key
jujur key tau kalau abima suka sama dia tapi dia gak mau ngehancurin persahabatan mereka hanya karna nanti saat hubungan yang di jalani udah berakhir dan akhirnya malah ada jarak di keduanya dan membuat mereka gak bisa sedekat dulu lagi, dan key gak mau itu terjadi di antara mereka berdua
"sekali lagi gua minta maaf yah karna gak bisa nemenin lu main futsal" ucap key setelah terdiam cukup lama sedangkan abima hanya merespon dengan senyuman yang tulus, senyuman itu malah semakin membuat key merasa bersalah karna abima itu jarang marah sama keynara malah bisa di bilang gak pernah marah.
"gapapa kok, aku tau kamu juga sibuk jadi santai aja" abima mengacak lembut rambut key, itu kebiasaan abima kalau lagi sama key dan sebenernya key kesel kalau rambutnya di acak acak gitu tapi kalau abima yang ngacakin mah dia biasa aja.
"kenapa sih bim, lu baik banget sama gua". Batin keynara
"KEYNARA AFRILIA ALEXANDER LEMOS, KAMU INI MAU BELAJAR ATAU MAU MENGGOSIP HAH? KAMU MAU IBUK USIR DARI PELAJARAN IBUK KARNA MENGOBROL?" teriak buk beti murka karna melihat kelakuan satu murid nya yang tidak pernah jera sama sekali.
key membalikan badannya dan menatap buk beti takut takut "maaf buk saya gak bermaksud mau cerita di jam pelajaran ibuk"
Buk beti memandang keynara dengan kesal namun akhirnya dia menghela nafas saat jam istirahat berbunyi "baiklah kali ini kamu ibuk maaf kan tapi lain kali, kamu akan ibuk hukum keliling lapangan kalau sampai kepergok bercerita lagi di jam pelajaran ibuk" buk beti keluar kelas setelah merapikan buku buku nya.
"yuk ke kantin" itu suara abima yang mengajak key ke kantin. kalau kalian tanya azlyn kemana, jawabannya adalah azlyn sedang bucin bersama avra, biasalah pasangan baru.
"Aku gak ke kantin dulu deh Bim, kamu sendiri aja yah" abima hanya mengangguk dan melenggang pergi keluar kelas.
Dan di dalam kelas hanya tersisa keynara dan juga reydan. Mereka hanya diam saja sampai akhirnya reydan memilih berdiri dan berjalan keluar kelas namun saat dia berbelok, dia sempat berhenti dan mengintip keynara dari jendela kelas sambil bergumam "dunia sempit banget ternyata, sampe sampe gua bisa ketemu dia disini"
🦋🦋
jangan lupa vote nya yah ayangi💘
Medan, 20/08/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY KEYNARA
Teen Fiction"stop bilang suka sama gua, gua gak akan bisa nerima lu" "gua gak perduli, gua sayang sama lu" "Kita ga bisa bareng ra" laki laki itu berbicara pelan namun penuh penekanan di setiap perkataan nya dan Kifara hanya bisa terdiam tanpa bisa menjawab ap...