03

2.3K 253 20
                                    

"Dia kembali.", gumam Jungkook.

Ia tengah melihat seseorang, walaupun hanya punggungnya saja yang kelihatan. Tetapi ia cukup yakin jika itu orang yang pernah ada dihidupnya.

Seseorang yang satu kampus dengannya. Bahkan mereka tengah berada di kantin yang sama. Jungkook bahkan tidak menyadari jika Taehyung sudah kembali dari acara membeli makanannya.

"Sayang? Jungkook? Hey!"

Jungkook tersadar dari lamunannya, kala Taehyung menggoyangkan bahunya. "Taehyung, kapan kau datang?"

"Ada apa? Siapa yang lo lihat Jungkook?", nada bicara Taehyung tersirat tidak suka. Ia tidak suka jika miliknya melihat seme lain.

"Bukan siapa-siapa. Lupakan. Mana makanan gue?", Jungkook mengabaikan tatapan Taehyung yang terlihat marah. Rahangnya mengeras bahkan matanya memerah.

BRAK

"JEON JUNGKOOK!", Taehyung menggebrak meja dan meneriaki nama Jungkook yang berada didepannya.

Hal itu mengundang banyak pasang mata yang melihat mereka berdua. Bahkan Jungkook terkejut dengan aksi Taehyung diluar nalar. Pasalnya sekarang mereka berdua menjadi pusat perhatian satu kantin. Banyak mahasiswa maupun mahasiswi yang tengah melihat mereka. Seakan terjadi perang dunia diantara dua anak tersohor di negeri Korea.

"Lo gila! Lo kenapa Taehyung?", Jungkook sama-sama tersulut emosi. Ia berdiri menantang Taehyung. Seakan tidak ada ketakutan sama sekali didalam dirinya.

"Jungkook, lo tau gue gak suka dibohongi."

"Gue bohong apa? Bahkan lo mengatakan hal yang tidak jelas.", tidak mau kalah Jungkook membela dirinya sendiri.

"Lo lagi lihatan siapa anjing?"

PLAK

Jungkook menampar pipi Taehyung begitu keras. "Jaga omongan lo ketika berhadapan sama gue!"

BYUR

Sebelum pergi Jungkook menyiramkan air minuman ke baju Taehyung. Mereka yang tengah melihat, mengabadikan pertengkaran mereka dan mengunggahnya ke media sosial.

Hal itu tidak akan digubris oleh Jungkook. Pasalnya, ia sudah biasa digosipkan di ranah kampus. Taehyung tersenyum miring melihat bajunya yang sangat kotor dan memalukan. Mengepalkan tangannya kuat-kuat.

Jungkook berjalan ke kelas dan mengambil kunci mobilnya. Mengabaikan Mingyu yang tengah menanyakan perihal apa yang sedang terjadi.

Jungkook melengos pergi ketika ia tidak sengaja berpapasan dengan Taehyung didepan kelasnya. Taehyung memang tidak mengatakan apapun, tapi mata Taehyung tidak pernah lepas kearah Jungkook yang berjalan menjauhi dirinya.

"Astaga Taehyung, lo kenapa? Ayo gue bersihin.", seorang wanita datang menghampiri Taehyung dan membawanya ke toilet.

Aksi itu tidak luput dari pandangan Mingyu yang mengikuti mereka berdua.

"Taehyung lo gak papa?"

Taehyung masih tengah diam. Pakaiannya sudah dilepas oleh seorang wanita. Bahkan ia sudah telanjang dada saat ini.

Mereka berdua sedang berada di ruang ganti kampus. Tepatnya di depan loker milik Taehyung. Setelah membersihkan kotoran di baju Taehyung, wanita itu menyeret Taehyung untuk segera mengganti pakaiannya. Dengan dalih, agar Taehyung tidak masuk angin.

"Gak usah. Gue bisa pakai sendiri.", tolak Taehyung ketika wanita itu ingin memasangkan kemeja ke tubuhnya.

Tidak tau kenapa, tiba-tiba wanita itu terpeleset dan jatuh jearah Taehyung. Dengan sigap Taehyung menahan tubuh sang wanita agar tidak jatuh. Hal itu membuat mereka berada di keadaan intim. Bagaimana wanita itu tengah berada di pangkuan Taehyung. Dan wajah mereka berdua yang semakin dekat. Hanya berjarak 1 cm. Ketika bergerak sedikit maka Taehyung akan mencium bibirnya.

ABYSS OF DARKNESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang