07

2.1K 238 25
                                    

Ceklek

Suara pintu terdengar dibuka oleh seseorang. Jungkook dan Mingyu mengalihkan pandangannya. Melihat sepatu yang dipakainya hitam mengkilap, dengan postur tubuh tinggi dan badan yang tegap.

"Om Kim."

*Visualisasi Tn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Visualisasi Tn. Kim

Tn. Kim tersenyum dengan sapaan Jungkook yang tengah berdiri menyambut dirinya. Jungkook mempersilahkan beliau untuk duduk. Pasalnya, baru kali ini Jungkook berhadapan dengan Tn. Kim di markas mafia milik Daddynya.

"Apa om mencari Daddy?"

"Awalnya iya, tapi saya ingin berbicara denganmu Jungkook."

Jungkook mengangguk, setelah itu memberikan kode untuk Mingyu keluar terlebih dahulu. Mingyu yang mengerti akhirnya memilih keluar supaya keduanya bisa saling berbicara dengan nyaman.

"Jungkook to the points, om mengerti jika kamu tengah cemburu kepada Lyora. Tapi satu hal yang harus kamu tau, jika Lyora adalah sepupu Taehyung. Om juga paham jika Lyora sangat menyukai Taehyung, bahkan terkesan teropsesi. Tapi, bukankah jika kamu dan Taehyung saling bersama akan menjatuhkan martabat Lyora? Tapi, jika kamu bermain kasar bukankah akan membuat Lyora semakin gencar untuk mendapatkan Taehyung? Pahami perkataan om sayang, karena om dan juga Tante sangat setuju jika kamu menjadi pasangan Taehyung. Om permisi.", Om Kim mengecup kening Jungkook sebelum keluar dari ruangan tersebut.

Jungkook masih termenung ditempatnya. Ia menyadari perkataan om Kim. Ada benarnya juga apa kata beliau. Ia harus lebih hati-hati sekarang. Jangan sampai, Taehyung membalikkan hati yang selama ini sudah menjadi miliknya.

"Mingyu ikut gue.", Jungkook dan Mingyu pergi sebelum bertemu dengan Daddy nya.

Dilain tempat, Taehyung tengah berada di mansion Jeon. Ia tengah menunggu Jungkookie sudah lebih dari satu jam. Handphone nya bahkan tidak aktif. Berniat untuk pulang, tetapi ia urungkan setelah mendengar mobil Jungkook terparkir di garasi.

"Sayang.."

Jungkook terkejut dengan kehadiran Taehyung yang tiba-tiba. Ia sama sekali tidak menduga jika kekasihnya berada di mansion keluarganya. Tanpa sepatah kata, Jungkook menghambur kepelukan Taehyung. Meminta maaf dengan semua yang ia lakukan. Ia sangat mencintai Taehyung, jadi ia begitu posesif dengan kepemilikannya. Taehyung yang mendengar hal itu tersenyum senang.

Taehyung menggendong Jungkook untuk ia bawa ke dalam mobil. Ia ingin adu balap dengan Jungkook, sebagai bentuk pengganti yang belum sempat terlaksana. Jungkook semakin girang dibuatnya. Ia keluar dari mobil Taehyung dan mengendari mobil sport nya sendiri.

Hingga ditempat balap sudah ada seseorang yang senantiasa menanti kehadiran mereka.  Bahkan, anak kampus dan juga sepupu Taehyung juga berada disana. Jungkook tau apa yang harus ia lakukan.

"Akhirnya couple sensasi tahun ini datang juga.", cerocos Jimin yang menjadi pemandu adu balap keduanya.

"Kak Jim boleh kalau gue ikut bersama Taehyung?", seorang wanita tiba-tiba turun dan berlari kearah lapangan.

ABYSS OF DARKNESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang