in White House
derap langkah menggema di lorong megah istana bergaya eropa itu, walau letak Negara ini berdempetan antara Korea Utara dan China . tapi dari segi bangunan dan kultur nya sangat nampak jelas berbeda , Negara ini dahulu adalah wilayah jajahan Inggris yang menyisakan serpihan Budaya dari negara milik Ratu Elizabeth II itu.
namun kini sudah 2021 , dan Negara Zephyra berdiri dengan kokohnya dengan pertumbuhan Ekonomi yang seakan menaiki roket nya .
reputasi ajaib ini tentu tidak melupakan siapa pemimpin nya , Raja Muda 30 tahun serta Ratu yang tak kalah muda nya berumur 28 tahun .pertanyaan publik selalu tentang bagaimana Negara ini menjadi negara TerKaya ke 3 didunia?
jawaban nya adalah , Zephyra terbentuk diatas tanah yang didalam nya mengandung banyak Berlian murni yang dikelola oleh negara nya sendiri . tak heran kenapa sangat sulit mencari seseorang yang miskin dinegara ini.dan Rumor yang terkenal dari kerajaan ini adalah, Raja dan Ratu nya yang saling mencintai satu sama lain .
Krieettt
Pintu besar itu terbuka , menampilkan rombongan sang Ratu ke ruangan kerja Raja Jaemin , para rombongan nya bertahan diluar .
Ratu Renjun memberi hormat sesampai nya di hadapan orang nomor satu itu
"Selamat siang Yang Mulia.." ucapnya
Sang Raja hanya mengangguk kan kepalanya tanpa melirik keberadaan Ratu , tak apa.. inilah kenyataan nya .
"apa maksud kedatanganmu?" suara berat itu menggema tanpa berbasa basi
"ini tentang ibu suri"
"ada apa dengan nya?"
"dia menuntut keturunan padaku , tidak kah kau ingin memiliki seorang pangeran?" dingin Renjun
Jaemin menatap Renjun tak kalah dingin, lalu berdiri dan berjalan dengan angkuhnya mendekati sang Ratu
bahkan kini jarak mereka sudah sangat dekat, saling menatap dengan tajam .
"kau ingin aku menghamilimu?" tanya Jaemin pelan
Renjun diam,
Jaemin mendekatkan wajahnya kesamping telinga sang ratu"jangan bermimpi.. kau mungkin bisa membunuh mendiang istriku dengan cara murahan mu lalu naik takhta menjadi Ratu yang dikenal sangat dermawan , tapii.. kau akan tetap menjadi sampah dimataku..
dan aku tidak akan pernah ingin memiliki keturunan dari pembunuh sepertimu Renjun" bisik Jaemin sangat pelan ditelinga renjun
KAMU SEDANG MEMBACA
Zephyra | JAEMREN [TELAH TERBIT]
FanfictionPride, Luxury, Throne and..... . . . . . . My Queen.. #1 Jaemren 23.08.2021 #1 Jaemren 04.09.2021 #1 Royal 15.12.2021 #1 Royal 22.05.2022