Renjun tengah berjalan cepat didampingi banyak pengawal dibelakang dan didepan nya.
memakai pakaian resmi Kerajaan , lengkap dengan lambang kenegaraanhari ini Presiden Rusia datang berkunjung untuk menemui Ratu Renjun dan membicarakan tentang aliansi Militer mereka .
Rusia memiliki pertahanan militer yang sangat kuat , untuk itu tentu saja butuh alat perang yang canggih seperti Tank perang , senjata api , kapal selam , pesawat tempur dan lainnya .
karna itulah mereka akan bekerja sama dalam memperkuat pertahanan militer satu sama lain , Zephyra akan memfasilitasi Rusia dalam kecanggihan alat tempur mereka . dengan sebagai gantinya Rusia juga akan membagi ilmu dan trik dalam peperangan kepada Zephyra .
sehingga menciptakan Militer yang sama kuat nya..tempat bertemu mereka? tentu saja di White House.
jangan salah kira , White House sendiri sebenarnya adalah Kediaman Resmi anggota kerajaan.. istana ini adalah tempat untuk Pariwisata Kenegaraan, dan tempat untuk menyambut tamu tamu Negara .
dan karna memang wilayah Istana nya yang sangat luas dengan bangunan yang begitu besar, anggota kerajaan yang tidak terlibat dalam perpolitikan(selir raja, ibu suri) tidak akan merasa risih saat tamu tamu negara tengah mengunjungi White House .dan ngomong ngomong , kenapa Renjun yang menyambut Presiden dari Rusia? kenapa bukan Jaemin? .
jawaban nya adalah karna Raja Jaemin juga tengah menjalani perjalanan Kenegaraan nya ke wilayah tetangga nya Korea Utara untuk urusan yang penting pula .
itulah kenapa Raja dan Ratu Zephyra dikenal sangat kompak dalam membagi tugas dan jadwal kenegaraan .
mereka berdua sama sama telaten melakukan tugas nya dalam memperkuat persatuan dan stabilitas nasional melalui pelayanan publik dan amal .pasangan yang sempurna..
Renjun berdiri anggun dan berwibawa . tak luput yang membuatnya semakin cantik hari ini adalah mahkota nya yang berkilau , untuk acara penyambutan seperti ini Ratu atau Raja harus memakai pakaian resmi Kerajaan, berlambangkan negara Zephyra , serta Mahkota resmi Raja dan Ratu .
sampai yang di tunggu telah tiba dengan pengawalan yang sangat aman dari Kerajaan Zephyra .
Renjun tersenyum manis dan ramah, menyambut uluran tangan Presiden Rusia dengan profesional .lalu mengajak masuk Tamu nya dan membahas tentang urusan mereka .
KAMU SEDANG MEMBACA
Zephyra | JAEMREN [TELAH TERBIT]
FanfictionPride, Luxury, Throne and..... . . . . . . My Queen.. #1 Jaemren 23.08.2021 #1 Jaemren 04.09.2021 #1 Royal 15.12.2021 #1 Royal 22.05.2022