3

13K 2.5K 348
                                    

Jaemin memerintahkan pada pelayan agar menambah satu ranjang Ratu disamping ranjang miliknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaemin memerintahkan pada pelayan agar menambah satu ranjang Ratu disamping ranjang miliknya .

'sangat merepotkan.. tapi tak apa,dia akan pergi dari sini 3 bulan lagi' batin Jaemin

ia melihat kearah jam di tangannya, sudah waktunya untuk menjemput Renjun bukan?
hanya tiga bulan..

Jaemin keluar kamar nya , dan tampaklah Lee Jeno berdiri didepan kamarnya sebagai penjaga

"anda mau kemana Yang Mulia?" tanya nya

"aku ingin menjemput Ratu Renjun, jangan mengikutiku.. aku ingin kesana seorang diri" perintahnya

mau tak mau Lee Jeno hanya bisa menurut .

Jaemin keluar kamar nya dengan pakaian sederhana , piama berbahan sutra yang mengkilap .
berjalan sendiri menuju kamar sang Ratu pengganti

sampai di depan pintu kamar Ratu Renjun , Jaehyun terlihat tengah berdiri tegap di depan pintu dan memberi hormat padanya

"buka pintunya" perintah Raja Jaemin

Jaehyun mengangguk ala militer lalu membuka kan pintu itu untuk Raja ,

"Raja Jaemin memasuki kamar Ratu" ucap jaehyun sebagai tanda pada Ratu yang sedang didalam

Jaemin masuk dan terlihat renjun sudah siap juga dengan piama berbahan sama .

"kau harus menepati janjimu" bisik Jaemin

Renjun mengangguk mengiyakan , setelah itu Jaemin mulai menggendong Renjun ala bridal style.
cukup terkejut bagi Jaemin mengetahui bahwa ternyata Ratu Renjun sangat lah ringan .

Renjun mengalungkan tangan nya di leher Jaemin lalu menyandarkan kepalanya di pundak sang Raja

mereka mulai berjalan keluar dari kamar Ratu, cukup terkejut pula untuk Jaehyun yang melihat hal ini untuk pertama kalinya .

biasanya Raja dan Ratu hanya bergandeng mesra saat ada perayaan atau upacara saja..
tapi Jaehyun kembali acuh seperti sedia kala , dirinya tidak peduli .

disepanjang lorong megah itu , Renjun tetap bersandar pada jaemin..
dari sedekat ini ia bisa merasakan detak jantung Raja nya..

begitu juga Raja Jaemin, walau ia acuh dan terkesan sangat ingin ini cepat berakhir.. ia cukup merasa tenang dengan aroma tubuh sang Ratu seperti manis madu dan vanila yang menguar ke indra penciuman nya .

hingga sampai di depan pintu kamar Raja, Lee Jeno sangat terkejut .
Lee Jeno sangat tahu apa yang telah terjadi tiga tahun ini , tapi kenapa tiba tiba..?

tapi tanpa menunggu diperintah, Lee Jeno membuka kan pintu besar itu
dan membiarkan Raja Jaemin dan Ratu Renjun memasuki kamar mereka .
pintu ditutup kembali setelah memastikan orang tertinggi itu telah masuk .

Jaemin mendekati Ranjang megah milik Ratu Renjun , dengan hati hati merebahkan Ratunya disana.. walau bagaimanapun, syaratnya adalah berlagak seakan Jaemin sangat mencintai Ratu Renjun kan?

Zephyra | JAEMREN [TELAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang