Jaemin, Heejin, dan Jeno itu teman dari masih piyik-piyik. Ibu mereka bertiga bersahabat sejak SMA dan itu kenapa mereka bertiga ikut dekat.
Jeno tipe laki-laki yang dingin namun hangat jika bersama Heejin sedangkan Jaemin tipe laki-laki yang hangat kepada orang-orang dan dingin kepada Heejin.
Aneh.
Ketiganya pertama kali bertemu saat masih di taman kanak-kanak, tepatnya saat Jeno yang lahir di Benua Eropa itu kembali ke negara ini.
"Halo? Kamu anaknya Tante Tiffany bukan?" Itu kalimat pertama yang Jeno dengar dari Heejin berumur 4 tahun itu.
Pertama kali bertemu Heejin, Jeno yang susah diajak berkenalan itu langsung menjabat tangan Heejin.
Jelas berbeda dengan Jaemin yang waktu berkenalan dengan Heejin langsung jutek!
°▪︎°▪︎°▪︎°▪︎°
Heejin mau boba🧋(3)
Haloo|
Pengen boba :(|Jeno ganteng 😄
|Segitu pengen bobanya sampe ngubah nama grup?Iyaaa|
Yuk, yang baik beliin|Jaemin jelek 😡
|Apasi
|Ganggu ajaCih|
Kalo ganggu kan bisa disilent!|Jaemin jelek 😡
|Tetep ganggu!
|Menuh-menuhin notif tau gak?Yaudah|
Jen, kita PC aja|
Dasar Jaemin jelek 😾|Jeno ganteng 😄
|Wkwk apasih
|Yaudah ayo PC ajaJaemin jelek 😡
|Gausah pc
|Disini aja bisa kaliKening Heejin mengernyit membaca chatan terakhir Jaemin. "Jaemin gak jelas deh. Tadi diomelin gara-gara berisik, sekarang malah disuruh chat di grup." Monolog Heejin.
"Omg, Blue Birthday update!" Pekik Heejin senang.
Jemari gadis itu langsung membuka laptopnya dan bersiap menonton drama yang sedang ia tonton akhir-akhir ini.
"Ini pasti pembunuhnya cowo yang suka sama Harin nih!"
"Wah, lo mencurigakan banget!"
"Gila! Gila! Lo pelaku pembunuhannya kan setan?!"
Ocehan-ocehan memenuhi kamar Heejin. Ya, salah satu kebiasaan Heejin adalah mengoceh saat sedang menonton drama.
"Ganteng tapi adabnya nol kayak gin---"
Tok tok tok...
"Adek! Ada yang nganterin minuman nih!" Teriak Bunda Heejin dari lantai satu.
Heejin terdiam sebentar.
"Lah, mana ada gue mesen minuman?"
Heejin segera keluar kamarnya dan menuruni tangga---menghampiri sang bunda yang berada di ruang tamu.
"Nih, katanya buat kamu. Kamu kapan ordernya?" Tanya Bunda Heejin.
Heejin membuka plastik tersebut dan menemukan 6 boba di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Days | Jaemin Heejin One Shoot
Fanfic❝Just little things about Jaemin and Heejin.❞ °▪︎°▪︎°▪︎° Ini one shoot! Dan dibikin karena lagi gabut! So, Happy Reading! 💓