Prolog

3.6K 256 18
                                    

Gathan

proudly

present

CHASTENESS

♔♚♔

Pelabuhan Shanghai
Tiongkok

"Berhenti, kami pihak kepolisian meminta kapal kalian untuk diperiksa!"

Namun, kapal berwarna biru tua tersebut tidak mau berhenti. Berkali-kali pihak kepolisian meminta mereka berhenti, namun kapal tersebut lebih cepat dari perahu boat milik kepolisian yang kecil. Tembakan peringatan diluncurkan.

Namun kapal tersebut semakin cepat. Terlihat seseorang yang mengendarai kapal. Dengan sigap, seorang polisi yang mengendarai perahu boat, mendekatkan posisinya dengan kapal yang besar tersebut, dengan lihai dia melempar tali dengan pengait di pinggir kapal. Lalu dia melompat menaiki kapal tersebut.

"Perwira Xiao, kapal ini bocor!"

"Aku akan memeriksa ke dalam, tahan tembakan kalian!" pria tampan tersebut memanjat tali dan sesekali dia hampir terjatuh karena arah kapal yang tidak terkendali. Lalu dia berhasil naik dan memeriksa keadaaan dengan waspada, dia tendang pintu dek dan melompat masuk. Di sana ada sesosok pria tua mengendalikan kapal.

"Hentikan kapal ini! " Perwira polisi berpangkat inspektur itu mengacungkan pistolnya. Namun, orang tersebut seolah tidak mendengar dan masih mengendarai kapal dengan gila.

Xiao Zhan mendekati pria tersebut secara perlahan. Dan dia menyadari di lantai terdapat ceceran darah, ketika dia akhirnya meraih pria tersebut, dia mengumpat.

"Brengsek!"

Ada sebuah bahan peledak yang menghitung mundur. Dia menghentikan laju kapal tersebut, namun kapal sudah kehilangan kendali.

Dia segera mencoba membuka bawah dek, di sana pintu tidak terkunci dan dia menekan penghubung suaranya.

"Ada bom di kapal ini."

"Apakah kau bisa mematikannya, Sean?"

"Aku tidak bisa melepaskannya, mematikannya tidak mungkin, masih ada waktu untuk memeriksa di da-ada seseorang!"

"Sean, segera tinggalkan kapal itu!"

"Ada pemuda! Hey, kau sadar?"

"Sean tinggalkan kapal itu sekarang! Ini perintah! Letnan Sean!"

"Dia hidup, aku akan keluar bersamanya."

"SE-"

nut nut

"Siapa namamu?" tanya Xiao Zhan melihat pemuda itu hanya memakai kemeja dan celana pendek. Menatap perwira polisi itu bingung.

"Aku, Wang Yibo." Pemuda itu terbangun dan duduk. Pandangannya tidak fokus.

"Baik Tuan Wang, saya Xiao Zhan, anda kami tahan."

♚♔♚♔♚

Disclaimer :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disclaimer :

This work is a fanfiction.
Names, character, places, business, events, locales, and incident are either the products of the author's imagination or used in a fictitious manner.

Any resemblance to actual person, living or dead, or actual event is purely coincidental.

The feelings of character towards others member is completely out of imagination.

I am not, in any way, affiliated to Xiao Zhan, Wang Yibo and all artist in The Untamed Drama or all Chinese Actor so I do not own all artist members mentioned in my fanfiction.

Copyright © 2021 Gathan @Shinjaejoong

All Rights Reserved. 
Please do not steal my work or copy it. If you use any of my content for your own work, please credit me. I did not work hard on coming up with a storyline and taking my time to write my thoughts out in order for someone else to take credit for it. Please be respectful of me and my work. Thank you very much

Pairing :

Gong : Xiao Zhan /  Sean Xiao
Shou : Wang Yibo

Theme : Angst, Action, Romance, Fiction, Fluff, Mature, Death

Warning : This fanfiction may contain any sexual harassment, violence, kink, daddy baby issues or fetish, murder, mental illness, mature content

PLEASE READ AT YOUR OWN DISCRETION!!!

*No Hate towards any characters!

⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️

Please note that I am not a professional writer so do know that there may be plot holes, repetitive usage of words, spelling, and grammar errors. Please kindly let me know of any errors and I will fix it.

CHASTENESS [ZSWW] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang