Threatened

1.7K 218 17
                                    

Gathan

proudly

present

CHASTENESS

♔♚♔

Xiao Zhan menggebrak mejanya. Para anggotanya saling tatap. Xiao Zhan merupakan pria keras dan bertangan dingin.

"Bagaimana mungkin bisa kecolongan dalam rumah sakit?"

"Bagaimana bisa membawa masuk bom ke apartment?"

"Bagaimana bisa mereka melakukan semua itu dibawah hidungku!"

"Letnan, mereka sepertinya sudah mengawasi sejak lama. Kemungkinan besar mereka kerja sama dengan organisasi gelap Beijing Kevin Han."

Lan Yuan menatap Xiao Zhan penuh perhitungan. Xue Yang mengangguk.

"Sepertinya Wang Yibo tidak sesederhana hanya penguji coba mereka. Jika mereka mengejar Wang Yibo dan ingin dia mati, artinya Wang Yibo mungkin mengetahui sesuatu yang penting hingga harus mati."

'Lapor Letnan, kami mengikuti He Peng dan mereka sepertinya ingin transaksi.'

"Apakah mereka akan menemui Krystal?"

'Mereka ada di lokasi yang kami kirim, sepertinya gudang kosong.'

"Kirim seluruh anggota untuk menyisir ke lokasi dan pantau. Segera ringkus dan hubungi Tim Gusu untuk bergabung."

'Baik Letnan.'

♔♚♔♚

Saat ini Wang Zhuocheng ada di sisi gedung lain dan dengan snipernya memantau melalui jendela. Di atas gedung lain ada Xue Yang, dia adalah ahli parkour dan pemanjat gunung. Dia sudah menembak tali dan menyangkutkannya ke gedung yang di dalamnya He Peng yang sedang bertransaksi.

Dengan lihai dia melompat dan masuk dengan memecahkan jendela dan berguling.

He Peng tidak terlihat terkejut dan beberapa orang lain hanya memandang. Xiao Zhan dan sisa tim masuk lalu meringkus mereka.

"Katakan apa yang kalian transaksikan disini?"

He Peng terkekeh. "Bukankah kau Letnan terkenal Xiao Zhan?"

"Kau lebih bodoh dari yang kami kira."

Xiao Zhan terdiam dan ketika memeriksa, hanya sekedar Heroin dan beberapa juta Yuan.

"Oh benar, kekasih kecilmu!" He Peng terkekeh gila.

Xiao Zhan meninjunya hingga tersungkur dan segera berbalik untuk menelpon pengawal di Rumah Sakit namun kembali tidak terhubung. Sialan!

Dia mengebut gila-gilaan menuju rumah sakit dengan motornya.

"Halo, tolong tahan seluruh kendaraan yang keluar dari Rumah Sakit Beijing. Blokade seluruh jalan keluar dan temukan Wang Yibo! Kirimkan seluruh anggota!"

Saat sampai di rumah sakit, kedua pengawal yang menjaga ruangan Wang Yibo mendapat luka tembak dan pisau. Wang Yibo juga menghilang.

Setelah kemarin Wang Yibo yang cairan infusnya dicampur obat sintetis yang terbuat dari jamur dan menimbulkan efek halusinogen mengalami overdosis. Xiao Zhan begitu panik, Wang Yibo masih belum sadar saat ini dan jika dia diculik sekarang, apa yang akan terjadi!?

Xiao Zhan menatap ruangan kosong di depannya pias. Kemudian melacak ponsel Wang Yibo.

"Segera ke arah Balizhuang District!"

CHASTENESS [ZSWW] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang